Park Min Young Ungkap Alasan Paling Favoritkan Karakter di 'Why, Secretary Kim?'
TV

Park Min Young juga mengungkap momen saat dia merasa mengalami kemerosotan dalam karirnya.

WowKeren - Park Min Young memang melakukan sejumlah wawancara begitu "Why, Secretary Kim?" tamat. Menariknya di salah satu wawancara, aktris kelahiran tahun 1986 itu buka-bukaan menyebut karakter Kim Mi So adalah yang paling ia favoritkan dari semua drama yang pernah ia bintangi.

"Rasanya seperti aku masih syuting drama itu. Aku merindukannya sampai pada titik aku ingin kembali (menjalani proses syuting). Kim Mi So adalah favoritku di antara karakter yang pernah kumainkan sampaing sekarang," ujar Park Min Young.

"Aku suka segalanya (tentang karakterku). Dia gak mencoba menonjol tapi melakukan yang terbaik di pekerjaan dengan kemampuannya. Dia karismatik dan tekadnya membuat jalannya sendiri sangat mengagumkan. Melihat dia menjaga dirinya sendiri dan berani menghadapi situasi apapun dengan caranya sendiri, aku tahu karakter ini kan jadi spesial," sambung Park Min Young.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada


Park Min Young juga mengaku suka konsistensi dari karakter Kim Mi So. "Aku suka dia gak berubah menjadi tolol setelah jatuh cinta. Dia tetap merendah dan berkata 'tidak' dan memberi nasihat di saat dia memang perlu melakukannya," lanjut Park Min Young.

Terakhir, Park Min Young momen saat dia merasa mengalami kemerosotan dalam karirnya. Ia mengungkap mengalami hal itu 2 kali yakni sebelum membintangi "Sungkyunkwan Skandal" dan "Healer".

"Ada saat-saat ketika harga diriku sebagai aktor jatuh, tetapi akhirnya, menoleh ke belakang, selalu ada drama besar yang datang padaku seperti sebuah hadiah. Sekarang aku gak terpengaruh dengan kemerosotan itu. Apapun yang terjadi, kupikir, 'Ini akan berlalu'," pungkas Park Min Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel