Kolaborasi di Lagu Baru James Lee, Sooyoung SNSD Akui Bahagia
Musik

Lagu kolaborasi James Lee dan Sooyoung SNSD akan dirilis 9 Agustus mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Sooyoung. Pasalnya, member Girls' Generation itu bakal segera menyapa fans dengan lagu kolaborasi terbarunya. Sooyoung rupanya digandeng berkolaborasi oleh James Lee.

James Lee dan Sooyoung akan berkolaborasi di lagu akustik bertajuk "Let’s Get Away". James Lee sendiri sebelumnya sudah mengumumkan soal kolaboborasi ini dengan mendeskripsikan bagaimana Sooyong memiliki suara malaikat dan permainan gitar luar biasa dari Pat Falgate.

Tak mau ketinggalan dengan James Lee, Sooyoung pun turut memposting poster kolaborasinya. Teaser itu menampilkan sosok cowok ganteng itu dengan pemandangan gedung perkotaan di malam hari.


Selain itu, Sooyoung pun mengaku bahagia bisa berkolaborasi dengan James Lee. Kekasih Jung Kyung Ho itu tak lupa mengumumkan tanggal perilisan lagu kolaborasinya yakni 9 Agustus mendatang.

"'Let’s Get Away' James Lee feat @sooyoungchoi akan dirilis pada 9 Agustus. Aku senang bisa bergabung di proyek #thelightep. Aku terkesan menyaksikan dia mempersiapkan seluruh albumnya sendiri. Dia menginspirasiku dengan musik dan gairahnya. Kuharap kalian menantikan lagu kami. #Letsgetaway," tulis Sooyoung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait