Kembali Mesra Dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Dibully Lagi
Selebriti

Foto terbaru yang menunjukkan kemesraan keduanya itu diunggah Verrell melalui Instagram pribadinya (5/8).

WowKeren - Verrell Bramasta kembali dibully oleh netter karena baru saja mengunggah foto mesranya dengan Natasha Wilona lagi. Foto mesra itu diunggah Verrell melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 5 Agustus.

Dalam foto itu, Verrell memang terlihat mesra ketika memeluk Natasha dari belakang. Keduanya duduk berdampingan di sebuah kursi ayun. Melihat kemesraan dua remaja populer ini, netter kembali gerah dan meminta keduanya untuk membatasi diri.

"Nikah aja udah peluk cium gitu daripada haram mending di halalin aja," komentar karisma***. "hmmmmmmmm masi cinta monyet.. hati2 melangkah.. resiko ditanggung sendiri...," komentar arya_***. "Memamerkan kemesraan trus blum tentu jodoh nya," komentar lucye_mar***. "Nikah deh buru2," komentar nurfaari***.

instagram-verrell-bramastya

Sumber: Instagram


Sementara itu, di lain kesempatan Verrell baru saja membeberkan kisaran bujet yang dihabiskannya dalam upaya menjaga penampilan. Sebagai artis papan atas, Verrell sadar jika dirinya dituntut untuk selalu tampil menarik. Demikian juga Natasha Wilona.

Menurut Verrell, artis cantik yang kerap menjadi pasangannya di beberapa kesempatan itu sering khilaf jika berbelanja make up. Namun Verrell sendiri juga mengaku jika dirinya kerap menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang yang disukainya.

"Ya klo belanja aku suka khilaf sih, kalo Wilona suka khilaf soal alat makeup, satu barang bisa lima juta," kata Verrell di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus. "Engga sih, aku pakai apa yang aku suka. Tapi yang aku suka itu mahal-mahal sih," beber Verrell.

Meskipun kerap terlihat mesra, tapi Verrell mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat. "Pernikahan kan suatu hal yang sakral, kalau bisa sekali seumur hidup dan benar-benar dilakukan udah siap dan yakin. Kesiapan seseorang itu bukan cuma dari sekedar materi tapi kesiapan mental, menjadi imam bagi keluarga. Menyerahkan diri ke keluarga. Untuk saat ini kita masih muda, masih banyak yang harus kita pelajari," pungkas Verrell.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru