Akui Depresi Justru Saat Sedang Kurus-Kurusnya, Ailee Nangis
Xsportsnews
Selebriti

Ailee mendapat banyak dukungan dari netter usai ia buka-bukaan soal tekanan yang dialaminya gara-gara berat badan.

WowKeren - Ailee menjadi penyanyi pengisi pada episode terbaru "Hidden Singer" yang tayang Minggu (5/8) kemarin. Di sini, penyanyi yang lahir pada 1989 tersebut membicarakan pengalamannya saat berusaha menurunkan berat badan.

"Dulu, aku mengkonsumsi makanan 500 kalori per hari untuk menurunkan berat badan," ungkap Ailee. "Saat itu berat badanku 49 kg. Aku tidak makan apapun sepanjang hari. Aku sangat sedih. Aku seorang penyanyi, tapi aku sedih sekali sampai harus melakukan hal itu demi bisa berdiri di atas panggung.

"Aku sedih karena aku tahu kemampuan menyanyiku tidak sebaik saat berat badanku bertambah," sambung Ailee. "Saat aku menyanyi ketika tubuhku sedang kurus, aku merasa seperti tidak bisa menunjukkan 100 persen dari kemampuanku. Aku mungkin kelihatan cantik dengan berat badan 49-50 kg, tapi itu saat aku paling depresi."

Namun sekarang, Ailee mengaku kalau berat badan tak lagi menjadi beban pikirannya. "Aku memutuskan kalau aku sudah tidak peduli. Aku sangat bahagia sekarang dan aku pikir yang paling penting bagiku adalah merasa puas dengan kemampuan menyanyiku," ujar Ailee.


Akui Depresi Justru Saat Sedang Kurus-Kurusnya, Ailee Nangis

JTBC

Pengakuan Ailee ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Netter berpendapat kalau penampilan fisik pelantun "I Will Go to You Like the First Snow" itu tidaklah penting karena ia punya kemampuan menyanyi yang mumpuni.

"Sejujurnya, Ailee adalah penyanyi yang menyanyi, bukan penyanyi yang menari. Tidak ada alasan kenapa dia harus ditekan agar diet," komentar netter. "Dia penyanyi yang baik bahkan dengan bodi berisi. Tolong jangan hiraukan hal-hal seperti itu (berat badan) dan teruslah menyanyi," kata netter lainnya.

"Banyak sekali sampah yang menuliskan komentar buruk dan bersifat seksual tentang berat badannya. Mereka menilainya bukan dari kemampuan menyanyi tapi bodinya," ujar netter. "Heol tidak mungkin. Dan siapa peduli kalau dia sedikit berisi? Ailee adalah Ailee tidak peduli apapun. Cantik sekali. Aku akan mendukungmu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait