Beranjak Besar, 'Kembaran' Kai EXO Makin Menawan
Selebriti

Sering dibilang mirip, kini Taeoh telah tumbuh menjadi bocah laki-laki menawan.

WowKeren - Masih ingatkah program reality show "Oh My Baby" yang telah mempertemukan Kai EXO dengan kembarannya bernama Taeoh? Selain kembaran, Taeoh juga cukup pantas jika disebut anak dari member EXO berusia 24 tahun tersebut.

Pasalnya, dua laki-laki beda generasi ini jika disejajarkan begitu mirip. Taeoh merupakan anak kedua dari pasangan Ricky Kim dan Ryu Seung Joo.

Program TV yang ditayangkan oleh SBS itu mempertemukan Kai dan Taeoh pada 2015 silam. Masih terekam dengan jelas bagaimana penyanyi bernama lengkap Kim Jong In itu bisa membaur dengan Taeoh.

Hal tersebut jelas diluar ekspektasi sang ayah, sebab Taeoh merupakan sosok anak yang sangat tertutup. "Aku cukup terkejut melihat Kai bisa secepat itu akrab dengan Taeoh," tutur Ricky.

Terlebih saat Taeoh terlalu banyak memasukkan makanan ke dalam mulutnya, dia kesulitan menelan dan ingin memuntahkannya. Ricky segera mengambil tindakan dengan membuka telapak tangan di depan mulut Taeoh.

[PICT] Sayang anak..sayang anak..sayang bapak..sayang bapak..dipilih..dipilih..😁 β€’ β€’ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Bagaimana pendapat kalian eris/erina? 🐻😍 Jangan lupa like (❀️) & Tinggalkan komen (πŸ—’οΈ) ya? βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tag teman kpop kalian πŸ‘­πŸ‘¬ Dan ajak teman kamu untuk follow @kai.oppa88 Punya berita terbaru ttg KAI EXO? Send ke DM πŸ“© βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . - min.iren- #EXO #EXOL #ERINA #kaiexo #kai #kimjongin #jonginexo #kimkai #erigoms #nini #monggu #suho #xiumin #chen #do #dokyungsoo #baekhyun #chanyeol #sehun #lay #카이 #쒅인 #μ—‘μ†ŒμΉ΄μ΄ #jungtaeoh #taeoh #hallobaby #hellobaby #kaitaeoh

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO KAI 쒅인 (@kaiexo.update) pada

Sayang anak lelakinya itu hanya menggelengkan kepala, dan malah menarik lengan Kai. Mantan kekasih Krystal f(x) itu tanggap dan mengambil tisu untuk muntahan Taeoh.

Bocah laki-laki itu tetap menggeleng, dia ingin mengeluarkan makanannya di tangan Kai. Ricky hanya menggeleng dan tersenyum canggung, karena malu dengan perilaku yang ditunjukkan oleh anak keduanya tersebut.


Rupanya Kai tidak masalah dengan hal itu, dia meletakkan tisu dan membuka telapak tangannya di depan mulut Taeoh. Seketika, Taeoh langsung memuntahkan makanannya ke tangan Kai, kemudian Kai segera mengambil tisu untuk mengelap mulut Taeoh yang belepotan.

Melihat keluwesan yang diperlihatkan Kai selama acara berlangsung, membuat Ricky menarik kesimpulan. "Aku rasa Kai nantinya akan menjadi seorang ayah yang baik, bahkan mungkin lebih baik dariku," puji Ricky.

Setelah tiga tahun berlalu, kini bocah kecil yang memiliki nama Inggris, Asher itu sudah tumbuh menjadi laki-laki muda yang cukup menawan. Perubahan yang dialami Taeoh cukup banyak, namun kemiripannya dengan salah satu member EXO yang jago menari itu masih tetap ada.

Terutama di bagian bibir dan hidung, Taeoh sering sekali memberengutkan bibirnya. Hal itu juga sering dilakukan oleh Kai dalam beberapa kesempatan.

Potongan rambut berponi yang dimiliki Kai beberapa tahun lalu rupanya menjadi inspirasi Taeoh hingga kini. Bahkan bocah yang lahir pada 11 Maret 2013 itu mulai belajar untuk menjadi penari profesional.

Sepertinya dia tak ingin kalah dengan Kai dalam menarik perhatian para noona di seluruh dunia. Wah, Kai pantas berhati-hati jika penggemarnya mulai berpindah hati pada sosok Taeoh.

Selain menari, Taeoh juga gemar melakukan olahraga di bidang atletik, seperti ayahnya. Ketangkasan yang dilakukan bocah berusia lima tahun itu kerap diabadikan oleh Ricky Kim di akun Instagram pribadinya.

Pertumbuhan Taeoh tergolong begitu cepat, kini tingginya sudah hampir menyamai kakak perempuannya, Kim Tae Rin. Bahagia sekali melihat Kai versi mini, tidak sabar untuk melihatnya tumbuh sebagai remaja dan sukses seperti kembarannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru