Beredar Foto Lawas Dita Soedarjo, Denny Sumargo Pilih Tanggapi dengan Pesan Bijak
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Netter juga masih membahas perihal finansial yang dimiliki Dita Soedarjo sebagai pengusaha sukses.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktor yang juga mantan pemain basket Denny Sumargo kembali menarik perhatian publik. Hal itu terkait hubungan asmaranya dengan seorang wanita cantik bernama Dita Soedarjo.

Banyak haters yang menyebut Denny tak layak bersanding dengan Dita yang merupakan putri seorang konglomerat. Terlebih, Dita juga dikenal sebagai pengusaha sukses dan kerap bergaul dengan para sosialita.

Namun, Denny tampaknya tak ingin terus menggubris tudingan tak berdasar itu. Keduanya diketahui resmi bertunangan pada Sabtu (4/8) kemarin.

Usai pertunangannya digelar, Denny mengunggah foto mersranya bersama Dita di Instagram. Pada keterangan foto, Denny seolah berujar pada Dita agar tak bersedih dengan pilihan yang telah dibuat.

"Kamu Jangan sedih, bahagia itu pilihan," tulis Denny pada Minggu (5/8). "Yg terbaik bukanlah yg datang dengan segala kelebihan, melainkan yg tdk pergi dgn segala kekurangan."


Usai melihat foto tersebut, netter rupanya kembali membahas soal latar belakang Dita. Salah satu netter menanyakan perihal cara Denny meyakinkan keluarga Dita yang kaya raya. Menurut Denny, dirinya lebih memilih jujur dan apa adanya dibanding hidup dalam kepalsuan.

"Biasanya klo nikah sma yg financialnya di atas kita ditanya gak tu pas pendekatan udh pny rmh, kendaraan, usaha, dll gak kak @sumargodenny Trs cara meyakinkan bgaimna?? Maaf cm kepo," komentar akun @dewifatmawati***. "@dewifatmawati*** keluarganya ga pernah nanya gitu sih, tiap keluarga beda beda aturannya sih, ya jujur aja dan apa adanya, hidup jangan dibangun dng kepalsuan, dan jangan takut, orang akan menghina atau mengucilkan karena kamu jujur, emang sakit sih dihina, tp lebih sakit, daripada menyakiti," balas Denny.

Tak hanya soal finansial sang calon istri, Denny juga ditanya soal beredarnya foto lama Dita yang beredar belakangan ini. Denny lantas menyebut bahwa keterangan foto yang ditulisnya itu merupakan jawaban atas beredarnya foto lawas Dita.

"Kax densu gimana pendapatnya soal foto2 masa lalu kx dita yg tersebar," tulis akun @yuni.***. "@yuni.*** itu sudah aku jawab di caption (emoji hati)*," sahut Denny.

Denny juga banjir ucapan selamat dan doa dari rekan-rekan artisnya maupun netter atas pertunangannya dengan Dita. "Bro! Huge congrats ya!!! Happiness always!!" komentar Boy William. "Congrats bang denny belajar banyak dari kisah cinta sampai menemukan jodoh sesuai dgn yg Tuhan mau semoga bisa belajar kaya bang denny," tulis akun @idaelvya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait