Alasan Jackson GOT7 Ogah Pacaran Jadi Sorotan Netter, Gara-Gara Skandal Pentagon?
Instagram
Selebriti

Opini lama Jackson tentang idol pacaran kembali dibahas netter. Apa sih yang dikatakannya?

WowKeren - Pentagon sukses mengejutkan dunia K-Pop lantaran skandal pacaran yang menimpa tiga membernya sekaligus. Seperti diketahui, E'Dawn ternyata sudah berpacaran dengan HyunA bahkan sebelum debut sebagai member Pentagon. Sedangkan Hui dan Yuto juga kena skandal dengan member (G)I-DLE dan CLC.

Skandal kencan Pentagon menyebabkan kerugian bagi grup. Lebih dari 500 fans membatalkan tiket acara pembukaan fanclub. Cube Entertainment terpaksan menghentikan promosi album terbaru Triple H (II). Parahnya, E'Dawn dituntut hengkang dari grup karena dianggap menipu fans.

Di tengah hebohnya skandal kecan member-member Pentagon ini, opini Jackson tentang idol berpacaran kembali menjadi sorotan netter. Member GOT7 tersebut sempat membahas soal pacaran saat menjadi bintang tamu "Radio Star" beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya aku ingin pacaran. Tapi ini (karir) bukan main-main, kan? Kalian memiliki tangung jawab," ujar Jackson membahas larangan pacaran untuk idol JYP Entertainment. "Namun kupikir aku tidak akan pacaran di 2018. Aku memiliki tujuan untuk sukses sebagai member GOT7," tambahnya.


Netter rupanya terkesan dengan prinsip Jackson tentang pacaran sebagai idol yang aktif berkarir. Mengingat ia menganggap karirnya adalah tanggung jawab pada agensi dan tidak ingin menghancurkannya dengan waktu singkat. Berikut komentar-komentar netter tentang opini Jackson:

"Aku melihatnya sebagai orang yang luar biasa karena dia bertahan di grup meskipun popularitasnya tinggi di Tiongkok. Itu membuatku sadar betapa terikatnya dia dengan grupnya dan karena dia juga sangat kocak, disukai dan bertanggung jawab. Aku menyukai segalanya tentang Jackson."

"GOT7 adalah tipe grup yang tidak akan mudah menyerah untuk tetap bekerja demi cinta. Itu alasan mereka terus berkembang bahkan setelah empat tahun."

"Saat berada di Tiongkok, Jackson melakukan live Instagram dan semua fans Tiongkok memintanya untuk hengkang dari GOT7 dan berkarir solo di sana dan dia membalas kalau GOT7 sudah seperti keluarga baginya, tanpa mereka, tidak akan ada Jackson. Dia tidak pernah memikirkan tentang hengkang jadi dia meminta fans untuk berhenti (menyuruhnya). Setelah melihat itu, aku menjadi fans beratnya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru