Fansite Jisoo Black Pink Ditutup, Diduga Ada Skandal Hubungan
Instagram
Selebriti

Semakin kuat dugaan mengenai skandal hubungan Jisoo, saat fansite mulai menutup akun.

WowKeren - Baru-baru ini personil Pentagon E'Dwan tersandung skandal akibat berhubungan dengan partnernya HyunA. Member Pentagon lain yang belum disebutkan namanya juga terlibat skandal serupa dengan Jisoo Black Pink.

Dugaan yang menyeret nama wanita cantik berusia 23 tahun ini diperkuat dengan tutupnya beberapa akun fansite di Twitter. Sebelumnya, penggemar sempat curiga karena Jisoo sering pergi secara sembunyi-sembunyi.

Seperti biasanya, penggemar mulai mengkhawatirkan hubungan asmara ini bisa mempengaruhi karier idolanya. Mereka terus mengejar kebenaran dari pemberitaan tersebut.

Sebenarnya aksi menutup akun fansite Jisoo ini bukanlah yang pertama. Pada Juni 2018 lalu, beberapa fansite sudah memulai aksinya dengan menutup satu-persatu akunnya.

Hal tersebut tak urung membuat para penggemar Jisoo kecewa. Mereka mulai mengutarakan kekecewaannya dengan ungkapan kesedihannya di Twitter.


"Salah satu fansite Jisoo di tempatku ditutup," tulis akun @sig***. "Salah satu favoritku fansite Jisoo baru saja mengumumkan penutupan akun," tambah akun@kor***. "Benarkah ini....? Kenapa banyak sekali akun fansite Jisoo yang ditutup," komentar akun @sib***.

"Satu lagi akun fansite Jisoo ditutup. Kenapa aku tidak bisa mendapatkan hal baik dari ini? " sindir akun @pjm***. "Fansite milik Jisoo semuanya ditutup dalam waktu hampir bersamaan. Sebenarnya apa yang terjadi?" protes akun @pas***.

"Baru melihat seseorang mengatakan ini adalah indikasi pertama skandal tersebut benar. Fansite mulai menutup akunnya, aku sungguh khawatir akan hal ini," ungkap akun @bbl***. "Biarkan aku semalaman ini menangis karena akun fansite Jisoo ditutup. Karena ini adalah salah satu fansite terbaik dan paling loyal dalam memberi dukungan bagi Jisoo. Aku tidak bisa menerima kenyataan ini. Kami seperti kehilangan orang-orang terpenting dalam hidup kami," curhat akun @fea***.

Banyak penggemar yang tidak terima dengan penutupan akun tanpa pemberitahuan ini. Sebab dari akun-akun tersebut mereka bisa mendapatkan segala informasi dari para idolanya.

Menghilangnya akun fansite Jisoo ini mereka anggap sebagai kehilangan besar sebagai pendukung setia. Banyak yang mempercayai tutupnya akun-akun tersebut berkorelasi dengan skandal yang sedang berhembus.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait