'Life on Mars' Jung Kyung Ho cs Tamat, Netter Tagih Season 2
TV

'Life on Mars' digantikan oleh 'Voice' season 2 yang dibintangi Lee Ha Na cs.

WowKeren - "Life on Mars" menayangkan episode terakhir pada Minggu (5/8). Dalam episode terakhirnya, Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) pada akhirnya kembali ke tahun 1988 dengan melompat dari atap.

Episode penutup "Life on Mars" ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji episode terakhir drama OCN itu. Netter bahkan menagih "Life on Mars" digarap ke season keduanya.

"Drama terbaik tahun 2018. Kalian semua sudah bekerja keras di cuaca panas. Mereka gak mengungkap mengapa ayah Han Tae Joo mati. Semua kriminal juga masih hidup, ayo lanjut dengan season 2," tulis seorang netter.

신나는 복고 수사기 [라이프 온 마스👨‍✈️]와 함께해주신 여러분, 다시 한번 감사드립니다♥ 과학수사 두뇌파 한태주 반장님 미친 멧돼지 강동철 계장님 열정 프로파일러 윤나영 순경 용기 넘치는 행동파 이용기 경사 큐티뽀짝 형사꿈나무 조남식 경장 잊지 못할 우리의 주인공들...♥ 스텝 여러분들도 고생 많으셨습니다! 쌍팔년도 그놈들의 신나는 복고 수사기 [라이프 온 마스] #라이프온마스 #라온마 #LIFEONMARS #OCN #정경호 #박성웅 #고아성 #오대환 #노종현 #복고 #수사극 #KDRAMA #OCNDRAMA #엔딩


Sebuah kiriman dibagikan oleh OCN 드라마 공식 인스타그램 (@ocn_original) pada

"Aku punya pikiran kalau Park Sung Woo hanya cocok dengan karakter jahat. Tapi dia juga cocok dengan karakter comical. Aktor dan staf 'Life on Mars', terima kasih sudah membuat drama terbaik musim panas kali ini. Ayo season 2," lanjut netter lain.

"Berkata kalau kamu hidup kapanpun kamu tersenyum. Itu bagus tapi juga berbahaya. Pada akhirnya, rasanya kosong. Tapi epilog mengubah segalanya. Akan bagus untuk menangkap kriminal Kim Hyun Seok di season 2 dan bedakan realitas dan mimpi dengan benar," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Life on Mars" akan digantikan oleh "Voice" season 2. Drama yang dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook itu akan tayang mulai 11 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel