Jelang Wamil, Lee Jong Hyun Unggah Foto-Foto 'Hang Out Terakhir' Bareng Chanyeol-Zico Cs
Instagram
Selebriti

Simak foto-foto unggahan Lee Jong Hyun tepat sebelum dirinya berangkat memulai tugas wajib militer.

WowKeren - Tiga member CN Blue kini tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, menyisakan Lee Jong Hyun. Menyusul rekan-rekannya, gitaris CN Blue tersebut memulai tugas wajib militernya hari ini, Selasa (7/8).

Menjelang keberangkatannya, Lee Jong Hyun menunggah beberapa foto di akun Instagram @cnbluegt miliknya. Rupanya musisi kelahiran 1990 itu berbagi momen bersama teman-teman dekatnya.

Di salah satu foto, Lee Jong Hyun tampak duduk satu meja dengan Zico Block B, Chanyeol EXO, Choi Tae Joon serta Shin Kang Woo. Chanyeol dan Tae Joon tampak berpose V sementara Jong Hyun tertawa sambil menutupi dagu.


다녀오겠습니다.

A post shared by 이종현 (@cnbluegt) on

Postingan lainnya memuat foto lucu masing-masing bersama Chanyeol dan Zico dengan caption, "Aku berangkat". Dalam foto, Chanyeol yang memakai kaus hitam dengan lengan digulung dan celana pendek tampak menyembunyikan wajah di bahu Jong Hyun.

Sedangkan di foto bersama Zico, Jong Hyun berpose hormat sementara kepalanya dielus oleh leader B,lock B itu. Di sisi lain, Jong Hyun akan bertugas sebagai tentara aktif dan merampungkan wajib militernya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru