Ranking Baru Peserta 'Produce 48' Dirilis, Netter Justru Pilih 12 Peringkat Terbawah
TV

Netter menilai 12 peserta ranking terbawah justru lebih baik.

WowKeren - "Produce 48" baru saja mengumumkan ranking baru bagi para peserta yang tengah berkompetisi. Ranking itu berdasarkan hasil voting murni dari publik Korea Selatan untuk peserta ajang survival Mnet itu.

Namun, ranking baru yang diumumkan itu berubah drastis dari daftar peringkat pekan lalu. Secara berurutan, ranking 12 besar mulai dari Miyawaki Sakura, Kang Hyewon, Miho Miyazaki, Miyu Takeuchi, Lee Gaeun, Miyu Sitao, Nako Yabuki, Jang Wonyoung, Hitomi Honda, Lee Chaeyeon, Kwon Eunbi dan Kim Chaewon.

Sedangkan 12 peringkat terbawah adalah Park Haeyoon, Kim Nayoung, Kim Do Ah, Kim Minjoo, Jung Gyuri, Sae Murase, Moe Goto, Heo Yoonjin, Na Goeun, Wang Iren, Lee Sian dan ditutup dengan Kim Sihyun yang menempati peringkat 30.

Ranking Baru Peserta \'Produce 48\' Dirilis, Netter Justru Pilih 12 Peringkat Terbawah

Source: Mnet 'Produce 48'


Ranking Baru Peserta \'Produce 48\' Dirilis, Netter Justru Pilih 12 Peringkat Terbawah

Source: Mnet 'Produce 48'

Peringkat terbaru "Produce 48" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Namun, netter justru memilih kombinasi 12 ranking peserta terbawah yang dinilai lebih baik.

"Trainee yang kuvoting berada di 12 besar tapi sejujurnya kombinasi 12 ranking terbawah lebih bagus," tulis seorang netter. "Visual 12 ranking terbawah sangat lebih baik," imbuh netter lain.

"Melihat dari penampilannya, 12 ranking terendah justru lebih bagus," sambung netter lain. "12 ranking tertinggi gak lebih baik dari 'Idol School'," lanjut netter lain. "Whoa. Apa yang terjadi dengan dunia ini?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" masih akan menayangka episode terbaru pada Jumat (10/8). Bagi penonton setia ajang survival ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru