Gaya Pacaran Sering Dibilang Bak Suami Istri, Verrell Bramasta Akhirnya Buka Suara
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Begini pembelaan Verrell Bramasta soal gaya pacarannya dengan Natasha Wilona yang sering disindir berlebihan.

WowKeren - Gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sering menjadi sorotan. Tak jarang keduanya disindir terlalu berlebihan dalam memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan ada juga sindiran yang menyebutkan gaya pacaran Verrell dan Wilona sudah layaknya pasangan suami istri.

Ditanya soal komentar miring ini, Verrell pun memberikan pembelaan. Putra sulung Venna Melinda itu mengaku tahu batasan dalam berpacaran. Ia juga menjelaskan bahwa orangtuanya selalu mengajarkan tentang norma-norma yang harus diindahkan dalam menjalin hubungan dengan pacar.

"Kita tahu umur kita berapa dan batapan kita apa. Kita tahu batasan orang pacaran sama orang udah nikah beda. Kan diajarin norma juga," tutur Verrell dilansir Detik Hot, Rabu (8/8). "Kita tahu batasan, tapi orang enggak tahu di belakang itu ada orangtua sampai ada teman-teman juga. Cuma orang enggak tahu."


Verrell juga menegaskan bahwa selama ini tak pernah liburan hanya berdua dengan Wilona seperti kabar yang beredar. Pesinetron tampan kelahiran 1996 itu menegaskan bahwa selama ini selalu didampingi saat liburan ke berbagai tempat. "Kita enggak pernah liburan yang benar-benar berdua," tegas Verrell.

"Menurut mereka (orangtua), kita dari awal kenal pergi enggak pernah berdua, selalu ada yang ikut. Mereka tahu batasan kita enggak mungkin melakukan hal-hal yang di luar batasan," lanjut bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" tersebut. "Makanya mereka juga enggak ada yang melarang-melarang."

Verrell mengaku hanya dinasihati orangtuanya perihal cara berpacaran. "Yang pasti sih kalo orangtua selalu ngasih nasihat. Maksudnya gini, mereka bilang kayak mereka tahu sebenarnya kayak gimana," lanjutnya. Kendati begitu, Verrell tetap membuka mata akan adanya komentar-komentar miring dari netter soal gaya pacarannya dengan Wilona.

Verrell menjadikan komentar-komentar itu sebagai pembelajaran ke depannya. "Mungkin pelajarannya adalah beberapa hal lebih baik kita simpan untuk pribadi kita sendiri. Meskipun terkadangg kita mau nunjukkin rasa sayang kita ke orang itu kan," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait