Banjir Pujian, Akting Keren Seo Kang Joon di 'Are You Human Too' Pantas Dapat Award?
Naver
TV

Netter memberikan pujian bertubi-tubi pada Seo Kang Joon atas penampilan bagusnya di drama KBS ini.

WowKeren - KBS baru saja menamatkan "Are You Human Too?" pada Selasa (7/8). Penonton sukses dibuat tegang sekaligus baper oleh dua episode terakhir drama Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon tersebut.

"Are You Human Too?" menceritakan robot bernama Nam Shin 3 yang menggantikan posisi pewaris PK Group, Nam Shin. Dua karakter bertolak belakang tersebut diperankan oleh Seo Kang Joon yang berhasil memukau penonton lewat akting kerennya di sepanjang episode.


"Are You Human Too?" mengakhiri kisahnya dengan bahagia. Pengorbanan robot Nam Shin 3 terbayar dengan akhir bahagia bersama Kang So Bong (Gong Seung Yeon). Di sisi lain, Nam Shin akhirnya menyadari bahwa robot Nam Shin 3 sama sekali tidak berniat merebut miliknya. Akhir drama ini cukup membuat netter puas.

Namun yang membuat netter terkesan adalah penampilan Seo Kang Joon yang keren dari awal hingga akhir. Netter pun membanjiri aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut dengan pujian bertubi-tubi. Bahkan ia dinilai pantas mendapatkan penghargaan atas aktingnya yang berkelas. Simak komentar-komentar netter berikut ini:

Final \'Are You Human Too\'

Source: Naver

"Aku sangat bahagia drama ini happy ending. Aku sangat menikmati dramanya. Terima kasih."

"Seo Kang Joon pantas mendapatkan penghargaan atas aktingnya. Dia benar-benar membuatku berkonsentrasi dengan dramanya. Dia bekerja dengan sangat keras."

"Sebelumnya, semua komentar di artikel Seo Kang Joon selalu tentang wajahnya yang tampan, tapi sekarang komentar-komentar memuji aktingnya. Dia melakukan yang terbaik."

"Seo Kang Joon benar-benar menunjukkan kemampuan aktingnya di drama ini."

"Aku mulai menonton drama ini hanya untuk mengisi waktu tapi aku tenggelam dalam ceritanya yang kuat. Akting para pemain juga bagus. Aku sangat terkesan dengan akting Seo Kang Joon. terutama saat adegan ibu Nam Shin meninggal. Itu adalah akting terbaiknya. Jika belum menonton, tolong sempatkan."

"Aku berani bilang kalau dia adalah salah satu aktor di usia 20-an tahun yang paling top. Wajah, akting dan bentuk tubuhnya, dia punya semuanya. Drama-drama selanjutnya pasti akan kutonton."

You can share this post!

Related Posts
Loading...