So Yi Hyun dan In Kyo Jin Kompak Perbarui Kontrak
Selebriti

Pasangan menikah ini menandatangani kontrak baru dengan manajemen.

WowKeren - Tidak ada hal yang membahagiakan di dunia selain melakukan pekerjaan sesuai dengan keinginan dan begitu dicintai. Terlebih melakukan kegiatan tersebut dengan orang-orang terkasih yang selalu siap mendampingi.

Hal itu mungkin yang kini dirasakan oleh pasangan artis So Yi Hyun dan In Kyo Jin. Sejoli yang telah resmi menyandang status suami istri sejak 2014 lalu itu kompak untuk menandatangani kontrak kerja dengan Key East.

So Yi Hyun telah bersama dengan label milik Bae Yong Joon ini sejak tahun 2010. Sedangkan sang suami baru mulai bergabung pada tahun 2015.

Kontrak ini begitu melegakan bagi banyak pihak, karena pasangan artis ini memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan manajemen. Label juga berusaha untuk memberikan yang terbaik pada dua artisnya tersebut.


"Pasangan So Yi Hyun dan In Kyo Jin memiliki hubungan yang lebih dari sekedar artis dan manajemennya," terang perwakilan label. "Kami percaya satu sama lain, dan kami senang dapat melanjutkan hubungan baik kami dengan mereka."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk pasangan ini," tambah perwakilan lainnya. "Sehingga So Yi Hyun dan In Kyo Jin dapat menerima banyak dukungan dan cinta untuk waktu yang lama sebagai artis senior."

Seperti diketahui sebelumnya pasangan penuh cinta ini telah menikah di The Raum, Seoul pada 4 Oktober 2014. Satu tahun setelah hari bahagia mereka, tepatnya Desember 2015 keluarga tersebut semakin lengkap dengan hadirnya In Ha Eun sebagai putri pertama mereka.

Dua tahun berselang, pasangan yang bertemu dalam dua drama ini menantikan kelahiran anak kedua. Rupanya pemeran Hwang Gyeong Cheol dalam "Make A Woman Cry" menjadi pria paling tampan di rumah, setelah kelahiran anak keduanya kembali berjenis kelamin perempuan pada Oktober 2017.

Kehidupan mereka sebagai keluarga begitu membahagiakan, namun mereka tetap eksis di dunia hiburan. Sepanjang tahun 2017 mereka tetap sibuk dan akan berlanjut di tahun 2018 tentunya dengan semangat baru karena telah melakukan perpanjangan kontrak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru