Choi Yeo Jin Berubah Jadi Penulis Naskah Terkenal di 'Lovely Horribly'
TV

Choi Yeo Jin sebelum jadi terkenal rupanya sempat hidup susah sebagai penulis naskah.

WowKeren - "Lovely Horribly" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi makin gencar merilis berbagai foto adegan demi mengundang antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Namun kini, foto adegan yang dirilis tak lagi menampilkan karakter utama Ji Eul Soon (Song Ji Hyo) dan Yoo Philip (Park Shi Hoo). Tim produksi rupanya menghadirkan karakter pendamping yang perannya tak kalah penting bagi drama yakni Ki Eun Yong (Choi Yeo Jin).

Sebagai informasi, Ki Eun Yong merupakan penulis naskah yang dijuluki "jari bernilai 10 miliar", karena keahliannya menulis naskah. Sampai dia menghianati sahabatnya Ji Eul Soon dan terhanyut dalam insiden tak disengaja. Dia juga membawa sebuah rahasia.

Dalam foto tersebut, Ki Eun Yong terlihat memancarkan keanggunan dan karisma ketika duduk di mejanya dan menulis sebuah drama. Foto lainnya menampilkan kehidupannya sebelumnya sebagai penulis naskah mudah yang tak dikenal. Ia tampak dikelilingi kotak dan dokumen di meja yang sempit. Ki Eun Yong juga terlihat frustasi.


"Lovely Horribly" mengisahkan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon yang tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Di sisi lain adapula sosok aktor populer bernama Yoo Philip. Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sementara itu, Lovely Horribly" disiapkan untuk tayang usai "Are You Human Too?" di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Drama yang juga dibintangi Kikwang Highlight itu akan tayang mulai 13 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel