Posting Foto Saat Syuting Iklan, Kim Tae Hee Lagi-Lagi Dibilang Cepat Menua
Selebriti

Netter kembali berkomentar kalau Kim Tae Hee terlihat lebih tua dari usianya pada foto-foto ini.

WowKeren - Usai melahirkan putri pertama hasil buah cintanya dengan Rain Oktober tahun lalu, Kim Tae Hee perlahan-lahan kembali aktif di dunia hiburan. Bintang serial "Love Story in Harvard" itu mulai syuting iklan serta menghadiri acara promosi brand yang memilihnya sebagai model iklan.

Rabu (8/8) kemarin, Kim Tae Hee mengunggah postingan baru di akun Instagram @taehee35 miliknya. Postingan tersebut memuat foto yang diambil saat aktris yang menikah pada Januari 2017 itu sedang syuting iklan.

"Aku memposting foto untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu," tulisnya di caption. "Aku ingin memposting foto lebih sering, tapi aku tidak terlalu sering mengambil foto. Aku juga sibuk belakangan ini sampai tidak punya waktu untuk mengutak-atik ponsel.

오래간만에 업로드해요^^자주 사진 올리고싶은데 안그래도 사진 잘 안찍는 제가 핸드폰 들여다볼 새도 없이 바쁘네여~~어쩌다 촬영있는 날에만 누려보는 셀카타임ㅎㅎㅎ더운데 다들 지치지마시고 힘내세요!!!


A post shared by TAEHEE KIM 김태희 (@taehee35) on

"Aku punya kesempatan untuk berfoto selfie saat sedang syuting sesuatu hari ini, jadi ini dia!" lanjutnya. "Akhir-akhir ini cuacanya sangat panas. Pastikan kalian menyimpan tenaga."

Dalam foto, Kim Tae Hee terlihat cantik saat berpose menatap ke arah kamera serta saat duduk sambil membaca skenario. Sayangnya, foto-foto aktris kelahiran 1980 tersebut kurang terlalu mendapat tanggapan hangat dari netter.

"Aneh karena kita nggak bisa menyebutkan apa yang berubah darinya tapi sepertinya dia menua lebih cepat dari Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo atau Son Ye Jin." komentar netter. "Dia kelihatan tua sekarang," kata netter lainnya. "Nggak yakin apa yang berubah tapi dia jelas kelihatan lebih tua," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru