Sibuk Syuting 'Absolute Boyfriend', Yeo Jin Goo Diincar Bintangi Drama Remake Film Populer
TV

Yeo Jin Goo diincar membintangi drama remake dari film 'Masquerade' yang dirilis 2012 silam.

WowKeren - Yeo Jin Goo saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Absolute Boyfriend". Drama yang ikut dibintangi oleh Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun itu bahkan belum memastikan jadwal pasti tayang.

Meski begitu, Yeo Jin Goo belum lama ini justru mendapat tawaran drama baru. Aktor kelahiran tahun 1997 itu ditawari menjadi pemeran utama drama remake film populer Korea yakni "Masquerade" (dirilis tahun 2012 silam).

Kabar casting Yeon Jin Goo ini pun langsung ditanggapi oleh agensinya, Janus Entertainment. Agensi mengungkap jika bintang drama "Reunited Worlds" tersebut memang tengah mempertimbangkan tawaran akting di "Masquerade".


"Benar jika Yeo Jin Goo mendapat tawaran dari remake 'Masquerade'. Kami masih dalam proses pertimbangkan," tutur perwakilan Janus Entertainment mewakili Yeo Jin Goo.

"Masquerade" sendiri mengusung genre historikal yang menceritakan kisah rakyat jelata yang diam-diam mengambil tempat raja karena raja asli tengah sakit. Ia melakukan itu demi menyelematkan negeri dari kehancuran oleh kekacauan.

Sementara itu, "Masquerade" dijadwalkan akan tayang Januari 2019 mendatang. Namun hingga kini belum ada bocoran stasiun TV mana yang akan menayangkan drama tersebut. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru