Miyu Takeuchi Dipuji Jadi Trainee Paling Rendah Hati dan Tenang di 'Produce 48'
TV

Miyu Takeuchi saat ini berhasil menduduki peringkat 4 di 'Produce 48'.

WowKeren - Satu persatu peserta "Produce 48" memang kerap menjadi perbincangan di forum online. Sebagian besar netter biasanya menuliskan kritikan pedas terutama untuk para trainee asal Jepang.

Menariknya, komentar yang didapat oleh trainee Miyu Takeuchi belum lama ini sungguh terasa sangat berbeda. Hal itu karena sebagian besar netter kompak menyebutnya sebagai trainee yang paling rendah hati dan tenang di "Produce 48".

"Miyu Takeuchi gak punya bagus bernyanyi tapi dia juga sangat baik. Itulah mengapa aku memberikan voting padanya setiap hari. Ayo debut di Korea," tulis seorang netter. "Miyu-ya, ayo debut. Aku memvoting kamu setiap hari. Kuharap kamu bisa sampai ke daftar final," sambung netter lain.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mnet <프로듀스48> OFFICIAL (@produce48_official) pada


"Dia gak mendapat banyak perhatian yang layak dia dapatkan karena selalu dapat lagu yang gak cocok dengannya setiap babak evaluasi. Itu bukan hal yang mudah untuk menarik perhatian orang hanya dengan jadi baik," lanjut netter lain.

"Aku bukan fans Miyu tapi aku akan bilang untuk yang membenci Miyu karena wajahnya pasti punya hal yang salah dalam kepalanya," imbuh netter lain. "Aku suka Miyu. Aku gak nonton 'Produce 48' tapi aku memvoting dia setiap hari karena dia gampang disukai," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Miyu Takeuchi saat ini berhasil menduduki peringkat 4 di "Produce 48". Meski dipuji, banyak yang mengaku syok karena sebelumnya idol cantik ini masih berada di peringkat bawah. "Produce 48" sendiri akan menayangkan episode baru pada Jumat (10/8).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru