Jo Jae Hyun Beri Tanggapan Atas Tuduhan Pelecehan Seksual
Selebriti

Demi membersihkan nama baik, Jo Jae Hyun buka suara atas tuduhan terhadapnya dan mengancam untuk memberikan sanksi hukum.

WowKeren - Tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan nama Jo Jae Hyun dan seorang artis keturunan Korea-Jepang terus berlanjut. Setelah lama bungkam, kini aktor berusia 53 tahun itu memberikan tanggapannya.

Bahkan Jo Jae Hyun tak segan-segan untuk menyeret program "PD Notebook" yang ditayangkan MBC ke jalur hukum demi mendapatkan keadilan. Pada Rabu (8/8) kemarin, Joe Jae Hyun merilis pernyataan resmi mengenai kasus pelecehan seksual melalui kuasa hukumnya.

Pernyataan sebelumnya menyebutkan bahwa Jo Jae Hyun melakukan pelecehan seksual terhadap artis berusia 16 tahun. Tindakan itu diduga dilakukan oleh aktor kelahiran Dongsung-dong di bilik kamar mandi sebuah stasiun TV Korea.

Tuduhan itu ditampilkan oleh "PD Netbook" dalam program jurnalisme investigasi. Tayangan tersebut tentu saja membuat sang aktor berang karena adanya indikasi pencemaran nama baik.

"'PD Notebook' memanipulasi kebenaran dengan hanya menyiarkan pemberitaan dari laporan satu pihak," terang kuasa hukum sang aktor. "Mereka tidak memberikan kesempatan pada pihak lain untuk memberikan pembelaan. Ini adalah masalah serius."

Jo Jae Hyun berniat mengambil tindakan tegas atas ancaman, laporan dan beberapa komentar negatif terhadap dirinya. Aktor berzodiak Cancer itu juga telah mengajukan gugatan terhadap aktris Korea-Jepang atas tuduhan pemerasan.


Jo Jae Hyun membeberkan sejumlah fakta bahwa aktris itu sudah tidak aktif lagi karena terlibat kasus suap. Selain itu dia menyangkal tuduhan telah melakukan hubungan seksual dengan sang aktris di dalam kamar mandi.

"Aku tidak pernah memintanya untuk melakukan hubungan seksual di kamar mandi padanya," terang Jo Jae Hyun. "Jelas itu tidak benar."

Rupanya tuduhan yang diberikan pada bapak dua anak itu cukup banyak. Aktris itu mengungkapkan bahwa dirinya sampai tidak bisa menikah dan memiliki anak akibat pelecehan seksual yang dilakukan Jo Jae Hyun.

Aktor itu langsung membantah dan mengatakan bahwa ibu sang aktris juga turut terlibat dalam kasus ini. "Mereka mengancamku dan meminta uang 100 juta won (setara Rp 1,2 miliar)," jelas Jo Jae Hyun.

Jo Jee Hyun juga menerima tuduhan serupa oleh artis berinisial H yang menyatakan telah dilecehkan di kamar mandi di sebuah restoran mewah. Hal itu jelas dibantah dan kuasa hukumnya telah mengatakan bahwa tindakan tersebut tidak berdasar.

Lagi-lagi pihak "PD Notebook" tidak memberikan penayangan untuk setiap bantahan yang dikeluarkan oleh sang aktor. Joe Jae Hyun kini segera mengambil sikap untuk melindungi dirinya beserta keluarga.

Maklum, akibat pemberitaan tersebut, putrinya sering mendapatkan teror. "Aku akan segera mengambil tindakan mengenai ancaman, pemerasan dan laporan palsu," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel