Selalu Bikin Pangling dalam Pemotretan, Fotografer Ini Bongkar Sosok Dian Sastro di Depan Kamera
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Fotografer ini menceritakan sosok Dian Sastro yang menjadi model pemotretan dari 10 yang tahun lalu.

WowKeren - Selain berbakat dalam dunia akting, aktris cantik Dian Sastro juga dikaruniai paras ayu yang membuat kaum hawa menjadi iri. Di usianya yang menginjak 36 tahun dan telah mempunyai dua orang anak, pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini pun memiliki tubuh yang langsing. Ia pun masih dipercaya menjadi model dalam berbagai produk terkenal.

Kali ini melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Dian kembali membagikan foto cantiknya dalam suatu pemotretan. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan dress berumbai-berumai dengan warna hitam-putih-merah. Didandani dengan riasan yang tak terlalu berlebihan, istri dari Indraguna Maulana Sutowo ini terlihat begitu anggun.

Rupanya, hasil foto tersebut adalah bidikan fotografer kondang, Glenn Prasetya. Dian mengunggah kembali tulisan Glenn di akun Instagram miliknya pada Kamis (9/8). Ternyata, Glenn sudah mengenal Dian sejak 10 tahun yang lalu. Menurut pengakuannya, Dian masih memiliki energi dan kecantikan yang sama seperti 10 tahun lalu.

"#Repost @glennprasetya Pertama Kali ketemu @therealdisastr mungkin 10 tahun Lalu, diminta memotret untuk Cover sebuah majalah Fashion," tulis Glenn. "Kemudian bertemu lagi utk project komersil sebuah Beauty Brand dan berlanjut ke berbagai project lain nya... Suka banget mengcapture energinya di depan lensa gw! Sampai Hari ini masih excited motret #DianSastrowardoyo Energi dan kecantikan nya masih sama dengan Dian 10 tahun yang lalu!!!!"


Unggahan Dian ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang melayangkan pujian cantik hingga wajah awet muda Dian ini.

"Parah cantiknya kelewatan ini mah.." tulis akun @sadam***. "Awet muda sekali," sambung akun @dieta***.

"Mba di @therealdisastr sih klou ekspresi wajahnya paling keren mau gaya apapun juga," komentar akun @puspita***. "Ahhhhh mba cantik bgtttttt subhanaAllahhhh @therealdisastr," tambah akun @ardian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru