Tak Ikuti Tren Millenial, Ellie Goulding Umumkan Kabar Pertunangannya Lewat Koran
Getty Images/Francouis Dorand
Selebriti

Ellie dan sang kekasih telah berkencan selama 18 bulan sebelum membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ellie Goulding. Musisi asal Inggris tersebut baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Caspar Jopling pada Selasa (7/8) lalu. Tak seperti kebanyakan selebriti pada umumnya yang memanfaatkan kecanggihan teknologi, Ellie memilih cara tradisional untuk mengumumkan pertunangannya. Alih-alih melalui media sosial, pelantun "Love Me Like You Do" itu memilih menyampaikan kabar ini di kolom pernikahan pada koran lokal Inggris, The Times.

"Pertunangan antara Caspar, putra The Hon Nicholas Jopling dan Jayne Warde-Aldam dari Yorkshire, dengan Elena, putri Arthur Goulding dari Herefordshire dan Tracey Sumner dari West Midlands diumumkan," bunyi tulisan tersebut dilansir People pada Kamis (9/8).

Berbeda dengan Ellie, Caspar justru mengumumkan kabar bahagia pertunangannya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Membagikan foto sang kekasih yang memakai cincin di jari manisnya, Caspar pun memberikan keterangan manis guna melengkapi unggahannya.

"Aku akan menghabiskan sisa hidup dengan orang yang sangat sederhana dan cantik ini. Tidak ada orang yang pernah bisa membuatku merasa lebih hidup, berpengetahuan, bahagia atau penuh dengan cinta," tulis Caspar pada kolom caption.

Caspar Jopling sendiri dikenal sebagai seorang pemilik galeri seni di New York. Ia sempat menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Inggris, Eton College, tempat yang sama dengan Pangeran Harry serta Pangeran William menimba ilmu.

Diketahui, Ellie dan sang tunangan memang telah berkencan sejak 18 bulan lalu sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Di sisi lain, sebelum melabuhkan hati pada Caspar, Ellie diketahui pernah berkencan dengan sederet selebriti lain, seperti Ed Sheeran dan Niall Horan. Bahkan musisi cantik ini juga sempat berkencan dengan Pangeran Harry.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru