Datangi Acara Lisa Black Pink, Young Lex Babak Belur Dihajar Fans Garis Keras
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex menunjukkan foto wajahnya yang luka dan lebam setelah datang ke acara jumpa fans Lisa Black Pink.

WowKeren - Rapper Young Lex belum lama ini mengalami kejadian yang mengejutkan. Wajah pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut terlihat babak belur. Rupanya, Young Lex mengaku bahwa luka dan lebam yang ia terima berasal dari pukulan para fans garis keras Black Pink.

Sebelumnya, Young Lex memang diketahui menjadi fans Black Pink dan mengaku akan hadir di acara meet and greet salah satu membernya, Lisa. Namun, pelantun lagu "Nyeselkan" tersebut sempat menuai kontroversi lantaran disebut melecehkan Black Pink.

Hal tersebut membuat Blink (nama fans Black Pink) geram dan meminta pihak penyelenggara tidak mengizinkan Young Lex hadir di acara "Meet Lisa" tersebut. Permintaan para fans tersebut pun dikabulkan oleh penyelenggara, yang tidak mencantumkan nama Young Lex dalam daftar influencer yang diundang. Acara "Meet Lisa" pun telah digelar pada Kamis (9/8) di Jakarta.

Tampaknya, Young Lex tetap nekat untuk datang demi bertemu sang idola. Akan tetapi, rapper berusia 26 tahun tersebut malah jadi sasaran para Blink sekaligus sekuritinya. Hal ini diungkapkan Young Lex melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (9/8).

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh," tulis Young Lex di bagian keterangan foto. "Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?"


Sontak foto yang diunggah Young Lex tersebut pun membuat para netter beramai-ramai memberikan berbagai komentar. Ada yang mendukung Young Lex untuk menangkap para pelaku. Namun, ada juga yang menyindir Young Lex lantaran mempublikasikan kejadian tersebut ke media sosial, alih-alih langsung lapor ke polisi.

"Gws bang , tangkep aja bang," komentar akun @bag****ncx. "Gws bang itu yg mukul gk berotak bngt sumpah padalan fans ktmu idol nya kn gk salah," tambah akun @xx***rr. "Lu sih bang ud di larang ttp aja dateng," sahut akun @irf****m55.

"Dishare yg beginian? Tujuannya apa coba bang? Negara kita kan negara hukum, tinggal lapor aja kan gampang," tulis akun @der****aga. "Kalo mau bales, bales aja, kalo mau tangkep, ya tangkep aja gausah post di ig, cowo bukansih?" imbuh akun @cin****lia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru