Karakter Ji Sung Bikin Netter Kesal, Rating 'Familiar Wife' Pecah Rekor
TV

Episode keempat drama tvN ini semakin membuat penonton ketagihan. Begini ratingnya.

WowKeren - "Familiar Wife" menayangkan episode terbarunya pada Kamis (9/8). Kisah seru Ji Sung yang berhasil mengubah total hidupnya semakin membuat penonton ketagihan. Drama tvN ini pun mengalami kenaikan rating cukup lumayan.

Dalam episode sebelumnya, Cha Joo Hyuk (Ji Sung) syok berat saat mengetahui bahwa pegawai baru di bank tempatnya bekerja adalah Seo Woo Jin (Han Ji Min), sang istri sebelum ia mengubah hidupnya. Di sisi lain, Lee Hye Won (Kang Han Na), istrinya yang sekarang, bertemu dengan mahasiswa tampan (Lee Yoo Jin) yang membuatnya terpesona. Episode keempat lagi-lagi menyuguhkan adegan mengejutkan.

[SPOILER] Cha Joo Hyuk berusaha membuat Seo Woo Jin tidak betah dengan berlagak seperti senior galak. Alih-alih ingin pindah kantor, Seo Woo Jin justru semakin membuat rekan-rekan kerjanya terkesan dengan kepribadian yang tangguh dan menarik.

Di rumah, Cha Joo Hyuk membuat Lee Hye Won kesal karena mendadak mengundang orangtuanya. Hye Won mengatakan dirinya tidak nyaman dengan kehadiran mertuanya. Alih-alih diajak menginap, Hye Won justru memesan hotel untuk mereka. Sikapnya ini tentu saja membuat Joo Hyuk tersinggung dan menegurnya.

Episode keempat ditutup oleh adegan Cha Joo Hyuk yang diam-diam mengamati rumah Seo Woo Jin. Saat Woo Jin memergokinya, ia mengaku sedang mencari rumah temannya dan tersesat. Namun ibu Woo Jin mendadak muncul dan memanggil Joo Hyuk "menantu".

Ep 4 'Familiar Wife'

Source: Naver

Episode terbaru "Familiar Wife" membuat netter semakin menyukai karakter Seo Woo Jin. Sebaliknya, mereka justru kesal dengan Cha Joo Hyuk yang dinilai egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri.

"Ini dari sudut padang Hye Won ya. Apakah kau akan nyaman jika mertuamu mendadak datang? Kau akan merasa tidak nyaman. Itu salah Joo Hyuk. Sesampainya di rumah, ibunya langsung membuka kulkas dan mengkritik makanan yang dibeli menantunya serta mengomel tentang bersih-bersih rumah. Seo Woo Jin menantu yang baik, jadi dia membuat mereka senang. Semoga Cha Joo Hyuk melihat Seo Woo Jin yang sekarang dan menyesalinya," komentar netter.

"Tolong jangan biarkan Ji Sung bersama Han Ji Min atau Kang Han Na. Dia jelas-jelas memiliki pemikiran yang kolot. Hanya dia dan orangtuanya yang menyedihkan. Dia egois. Dia adalah pria yang membuat wanita tidak bahagia. Tolong tunjukkan rasa kasihan pada orangtuamu sendiri," tambah netter. "Aku mengerti kenapa Kang Han Na bersikap seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode keempat "Familiar Wife" meraup rating 6,2 persen. Ratingnya ini merupakan yang tertinggi sejak tayang perdana pekan lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts