Bintangi 'My ID is Gangnam Beauty', Cha Eunwoo - Jo Woo Ri Dituding Pacaran
TV

Netter mengaku bakal berkelahi dengan Jo Woo Ri selayaknya kucing yang saling mencakar.

WowKeren - Pecinta drama Korea kini tengah dimanjakan dengan hadirnya "My ID is Gangnam Beauty". Drama yang diadaptasi dari webtoon populer itu menceritakan kehidupan gadis baru melakukan operasi plastik setelah sebelumnya selalu dihina karena memiliki wajah jelek.

Namun belum lama ini, dua pemain "My ID is Gangnam Beauty" dituding aslinya berpacaran oleh sebuah artikel forum online. Bukan pemeran utama Lim Soo Hyang, tudingan pacaran itu justru menimpa Cha Eunwoo Astro dan Jo Woo Ri.

Dari "bukti-bukti" yang dikumpulkan, salah satu pemain "My ID is Gangnam Beauty" tampak memasang ekspresi aneh ketika melihat interaksi Cha Eunwoo dan Jo Woo Ri dalam video syuting yang dirilis tim produksi.

Video syuting itu juga menunjukkan momen saat Jo Woo Ri tertawa sembari bersandar pada Cha Eunwoo. Berikutnya adalah momen ketika Jo Woo Ri kepergok menggambar wajah Cha Eunwoo. Terakhir adalah momen wawancara yang menampilkan Cha Eunwoo dan Jo Woo Ri duduk bersebelahan.


Bintangi \'My ID is Gangnam Beauty\', Cha Eunwoo - Jo Woo Ri Dituding Pacaran

Source: Pann

Artikel itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku bakal berkelahi dengan Jo Woo Ri selayaknya kucing yang saling mencakar bila memang gadis cantik memacari Cha Eunwoo.

"Kalau memang mereka pacaran, aku akan terlibat perkelahian kucing dengannya (Jo Woo Ri)," tulis seorang netter. "Siapapun yang akhirnya berkencan dengan Cha Eunwoo akan terlibat perkelahian kucing," lanjut netter lain.

"Sepertinya hanya Jo Woo Ri yang ingin selalu menempel padanya (Cha Eunwoo)," tambah netter lain. "Aku merasa kepribadian asli Jo Woo Ri mirip seperti Hyun Soo Ah (peran yang dimainkan Jo Woo Ri dalam drama)," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (10/8) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru