Reunian di 'On Your Wedding Day', Kim Young Kwang Puji Habis-Habisan Kepribadian Park Bo Young
News1
Film

Park Bo Young dan Kim Young Kwang sebelumnya memang pernah beradu akting dalam film 'Hot Young Bloods' yang juga diperankan oleh Lee Jong Suk.

WowKeren - Kim Young Kwang akan kembali menyapa penonton dengan aktingnya di film "On Your Wedding Day". Film tersebut juga dibintangi oleh Park Bo Young, Shin So Yul, Song Jae Rim, Kang Ki Young dan masih banyak lainnya.

Pada Kamis (9/8) kemarin, Kim Young Kwang menjalani wawancara dengan sebuah media yakni Newsen. Aktor tampan tersebut membicarakan banyak hal termasuk tentang lawan mainnya Park Bo Young.


Park Bo Young dan Kim Young Kwang sebelumnya memang pernah beradu akting dalam film "Hot Young Bloods" yang juga diperankan oleh Lee Jong Suk. Ia mengatakan bahwa aktris tersebut yang membuatnya menyetujui untuk mengambil peran di "On Your Wedding Day".

"Karakter di film, kepribadiannya sangat mirip dengan ku. Dia ceria, dan banyak mengingatkan aku dengan diriku saat SMA. Jadi aku pikir aku bisa melakukan pekerjaan baik untuk menggambarkan karakternya," ujar Kim Young Kwang. "Dan aku juga memilih film ini karena Park Bo Young melakukannya. Park Bo young selalu memiliki chemistry yang baik dengan lawan main prianya. Aku pikir aku akan mendapat banyak bantuan darinya."

Selain itu, Kim Young Kwang juga memuji kepribadian Park Bo Young yang selalu tersenyum. Bintang "Pinocchio" ini mengatakan bahwa lawan mainnya itu membuat lokasi syuting jadi menyenangkan.

"Dia sangat baik dan selalu tersenyum. Dia seorang aktor yang menciptakan suasana yang baik di lokasi syuting," puji Kim Young Kwang. "Dia aktris yang menawan, Sepanjang syuting aku tidak pernah berpikir sebelumnya bagaimana aku akan bereaksi. Park Bo Young luar biasa dan dia sangat imut juga cantik."

"On Your Wedding Day" sendiri mengisahkan tentang Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang sudah jatuh hati pada Seung Hee (Park Bo Young) sejak SMA. Namun, waktu tidak pernah menguntungkan keduanya. Film ini akan menceritakan takdir menarik kedua karakter tersebut sejak mulai SMA, kuliah hingga di dunia kerja. Film ini akan segera tayang pada 22 agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts