Kalahkan Kim Jong Kook, Jennie Buktikan Jago Main Bola - Memanah di 'Running Man'
TV

Aksi Jennie itu pun membuat anggota timnya histeris bahagia.

WowKeren - Jennie menjadi bintang tamu "Running Man" pada Minggu (12/8). Tak sendirian, member Black Pink itu ditemani aktris Jin Ki Joo yang kini tengah populer usai membintangi drama "Come And Hug Me".

Dalam cuplikan episode terbarunya, Jennie tampak menjalani berbagai misi untuk membantu timnya. Salah satunya adalah menembak bola pada gawang virtual dan memanah pada papan panahan virtual.

Menariknya, idol kelahiran tahun 1996 itu sukses memasukkan bola ke gawang. Jennie juga berhasil menembak panah tepat sasaran dan meraih poin tinggi. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Forever Young" itu bahkan mengalahkan Kim Jong Kook yang jadi saingannya.

Aksi Jennie itu pun membuat anggota timnya histeris bahagia. Apalagi mengingat pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu memiliki julukan "lady tak beruntung" saat menjadi bintang tamu "Running Man" beberapa pekan silam.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan depan akan mengusung tema "keluar dari jebakan arsitek". Bagi penonton setia program SBS ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru