SM Umumkan Debut NCT China dan Comeback NCT Dream - NCT 127
Musik

Netter justru salah fokus pada titik lain usai debut NCT China.

WowKeren - NCT dipastikan bakal sangat sibuk pada paruh kedua 2018 ini. Pasalnya, SM Entertainment sekaligus mengumumkan debut NCT China juga comeback NCT Dream dan NCT 127.

Lewat akun Twitter resminya, SM bahkan sudah merilis teaser gambar yang menampilkan grafik jadwal untuk NCT. Nantinya NCT Dream akan comeback terlebih dahulu baru dilanjutkan NCT 127. Setelah itu NCT China yang belum memiliki nama resmi akan didebutkan.


"Pada paruh kedua tahun ini, NCT Dream, NCT 127 dan NCT China (nama masih dikerjakan) akan naik ke atas panggung. Tolong nantikan sisi baru NCT dan berbagai aktifitas yang memanaskan tahun ini. #NCT #NCTDream #NCT127," tulis SM Entertainment.

Pengumuman SM Entertainment ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, netter justru salah fokus pada titik lain usai debut NCT China dan sebelum tahun 2019 dimulai. Netter menduga akan ada debut NCT lainnya.

"Bagaimana dengan titik setelah NCT China?" tulis seorang netter. "Kurasa titik itu bukan NCT U karena mengapa pula mereka merahasiakannya dari kita?" imbuh netter lain. "Titik terakhir adalah NCT J, berikan Jungwoo sesuatu untuk dilakukan. Dia bosan," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...