Game Mata Tertutup di 'Running Man', Imutnya Song Ji Hyo Malah Cium Jennie
Instagram
TV

Jennie dan Song Ji Hyo dibuat histeris saat kulit babi kering menyentuh wajah mereka.

WowKeren - Jennie menjadi bintang tamu episode terbaru "Running Man" pada Minggu 912/8). Member Black Pink itu berada satu tim dengan Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan.

Salah satu misi yang harus dijalani di episode ke-413 itu adalah menebak benda dengan mata tertutup. Jennie dan Song Ji Hyo pun didapuk menjalani misi berpasangan itu. Keduanya diminta menebak kulit babi kering.

Namun, Jennie dan Song Ji Hyo yang pada dasarnya penakut dalam hal-hal seperti itu pun langsung dibuat histeris saat kulit babi kering menyentuh wajah mereka. Menariknya, Song Ji Hyo justru tanpa sengaja mencium pipi Jennie.


Begitu waktu habis, Jennie dan Song Ji Hyo tentu saja gagal menjawab dengan benar. Namun tingkah histeris keduanya sukses membuat member dan staf "Running Man" tertawa.

Sementara itu, "Running Man" episode ke-413 juga menghadirkan Jin Ki Joo sebagai bintang tamu. Berbeda dari Jennie, bintang drama "Come And Hug Me" itu dijuluki tangan emas karena selalu beruntung dalam segala hal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait