Saling Terima Masa Lalu, Ini Reaksi Dita Soal Isu Denny Sumargo Hamili DJ Verny Hasan
Selebriti
Denny Sumargo Lamar Putri Konglomerat

Dita Soedarjo mengaku tahu soal rumor tersebut dan berusaha menerima Denny apa adanya.

WowKeren - Calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo, sering dibully soal penampilannya di masa lalu. Dita yang saat ini ramping dulunya lebih gemuk dan berisi.

Karena pernah dibully, Dita tampaknya kurang pede. Ia sempat menutupi kalau memiliki lengan yang besar.


Saat sedang jalan-jalan, Denny merasa aneh ketika melihat Dita berkacak pinggang. Ia lantas menanyai tunangannya itu.

"Kenapa tanganmu begitu?" tanya Denny. "Karena kan gede. Biar kelihatan lebih kecil di kamera. Iya, karena kalau begitu gede," jawab Dita. Denny langsung tertawa melihat kelakuan Dita.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

InstaStory

Pebasket mantan kekasih Agnes Monica ini rupanya tak peduli dengan pandangan miring orang soal penampilan Dita di masa lalu. Sebaliknya, Dita juga berusaha menerima masa lalu Denny yang sempat diterpa isu miring. Dita mengakui kalau Denny pernah diisukan playboy dan menghamili DJ Verny Hasan.

Jika dia Jodohku maka makin dekatkanlah ya Allah, Jika aku lg bersama jodoh orang lain maka segerakanlah🤣🤣🙏 Tuhan memberi, Tuhan juga yang mengambil, terpujilah Namanya - ayub 1:21❤️ Semua di dunia ini tidak ada yang milk kita, semua cuman titipan dari Tuhan. Jangan melebihi cintamu pada sang pencipta dan selalu berserah setiap hari kepada kehendakNya ❤️ the most precious beautiful love is the one centered in Him uniting two jmperfect people together ☺️ 😍😍setiap hari ingatkan aku, bahwa dia adalah milik sang pencipta dan bukan miliku 😂🤗🤗thanks @indr4kur for this! 📸 @matahatigraphy @dlicate_id lashes @chindratansil_mua #hesnotmine #magazine #interview #whateverwillbewillbe✨❤️ #blessedbeyondmeasure

A post shared by 💕@cravingds 🍩🍧🍦🍭Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

"Karena kan pergaulannya dulu. Apalagi cowok ya disebut playboy, cewek banyak, masih muda normal ya. Apalagi cowok seganteng Denny," kata Dita sambil tertawa. "Man and a man always be a man, masa kita salahin cewek suka dia. Aku mikir kita bilang cewek kalau lo ketakutan, what makes a different. Kalau orang mau berdosa ya berdosa aja. Mau lo jagain segimana pun, takut, deg-degan."

Dita yakin kalau Denny bisa berubah lebih baik. Dita juga selalu berdoa supaya hubungannya dengan Denny bisa langgeng hingga sesudah menikah.

"Banyak yang tanya 'Kamu kalau dia syuting di luar kamu nggak kepikiran untuk ke depan?' Aku berdoa Tuhan yang jagain dia," seru Dita. "Aku percaya dia sudah berubah banget, dia hebat. Tapi ya kalau aku khawatir, nggak akan ubah apa yang mau dia lakuin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...