Video Klip 'Lagi Syantik' Berhasil Raih 300 Juta Views, Siti Badriah Terima Penghargaan MURI
Instagram/sitibadriahh
Musik

Museum Rekor Indonesia (MURI) mengapresiasi pencapaian 'Lagi Syantik' yang dinyanyikan oleh Siti Badriah.

WowKeren - Prestasi yang diterima Siti Badriah berkat kepopuleran lagu "Lagi Syantik" kembali bertambah. Kali ini, pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), setelah video klip "Lagi Syantik" menjadi video musik terbanyak ditonton. Pasalnya, video klip tersebut tercatat sukses meraih angka lebih dari 300 juta views di YouTube.

Jumlah views video klip "Lagi Syantik" tersebut berhasil diraih Sibad dalam kurun waktu empat bulan, sejak dirilis pada 22 Maret lalu. Penghargaan tersebut pun ditunjukkan Sibad melalui video dan foto-foto yang diunggah di Instagram pada Senin (13/8). Dalam video pertama, Sibad menunjukkan ucapan selamat dari pendiri MURI, Jaya Suprana.


"Selamat kepada penyanyi dangdut Siti Badriah atas pencapaian pemirsa video musik lagu 'Lagi Syantik'," ujar Jaya dalam video tersebut. "Jumlah 300 juta pemirsa dalam waktu empat bulan. Selamat juga kepada Nagaswara record."

Tak hanya itu, Sibad juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga dan label rekamannya atas pencapaian "Lagi Syantik". Pedangdut berusia 26 tahun ini juga tak lupa meminta dukungan dari para penggemarnya.

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya..." tulis Sibad di Instagram. "Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah."

Usai melihat prestasi yang diraih Sibad tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat. Mereka ikut bangga dengan pencapaian Sibad dan mendoakan kariernya agar semakin sukses.

"Selamat ya kak SIBAD,, atas pencapaian nya..." komentar akun @ar****56. "Selamat ya kak @sitibadriahh atas pencapaiannya,suskes slalu," tambah akun @fendy******achmad94. "Selamat ya sukses selalu buat karir dan karya nya di blantika musik dangdut Indonesia.." sambung akun @alifa*****rrizki.

"Selamat ya mbak siti badriah semoga lancar terus amin...." tulis akun @haf***069. "Selamat yaa kak @sitibadriahh semoga sehat dan sukses selalu dgn karya2 nya," imbuh akun @nurul*****mainnah92. "Bangga... terbukti tanpa banyak sensasi bisa lebih membanggakan hasilnya, sukses sll," sahut akun @ok****09.

You can share this post!

Related Posts
Loading...