Kini Gondrong, Kim Woo Bin Makin Kurus Bikin Netter Nangis
Stardaily News
Selebriti

Foto-foto Kim Woo Bin bersama Lee Jong Suk di kafe menjadi sorotan. Begini komentar-komentar netter.

WowKeren - Kim Woo Bin mengejutkan publik lewat penampilannya usai menjalani pengobatan kangker. Kekasih Shin Min A tersebut baru-baru ini tertangkap kamera fans sedang nongkrong bersama Lee Jong Suk.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, tampak Kim Woo Bin yang semakin kurus dengan rambut gondrongnya. Penampilan bintang drama "Uncontrollably Fond" tersebut tentu saja menjadi sorotan netter.

Banyak netter yang mengaku sedih bahkan menangis melihat tubuh Kim Woo Bin yang semakin kurus. Mengingat sebelum divonis menderita kanker nasofaring, aktor kelahiran 1989 tersebut dikenal memiliki tubuh yang oke dan cukup kekar.


"Dia benar-benar kehilangan berat badan, terutama di bagian lengan. Semoga cepat sembuh total," komentar netter. "Lihat betapa kurusnya dia sekarang (emoji menangis)," tambah netter. "Kenapa dia menjadi sangat kurus? Aku sangat sedih melihat penampilannya sekarang," pungkas lainnya.

Namun ada juga netter yang kesal karena fans mengambil foto Kim Woo Bin yang jelas masih sakit. "Siapa yang mengambil foto-fotonya? Tolong jangan ganggu dia," ujar netter. "Tolong jangan asal jepret fotonya seperti ini. Tunggu saja sampai dia siap merilis fotonya sendiri. Jangan menganggunya," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru