Cha Eunwoo Ajari Lim Soo Hyang Ngedance di Balik Layar 'Gangnam Beauty' Bikin Fans Gemas
instagram/hellopapa11
TV

Intip interaksi akrab antara Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang di sela syuting drama JTBC tersebut.

WowKeren - Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang sukses membuat penonton baper lewat chemistry mereka di "My ID is Gangnam Beauty". Seperti diketahui, mereka dipercaya memerankan Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae dalam adaptasi webtoon populer yang kini sedang tayang di JTBC tersebut.

Meski terpaut 7 tahun, Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo cukup dekat selama syuting "My ID is Gangnam Beauty". Bisa dilihat dari video making yang dirilis JTBC hari ini, Selasa (14/8). Tampak Cha Eunwoo mengajari Lim Soo Hyang koreografi Astro.

Video yang dirilis sebenarnya menampilkan behind the scene sejumlah adegan di episode 5 dan 6. Dimulai dari adegan Do Kyung Suk cemburu dengan Yeon Woo Young (Kwak Dong Yeon) yang minum bersama Kang Mi Rae. Kemudian kita diajak mengintip serunya syuting adegan festival di episode keenam.

JTBC memberikan bonus yaitu saat Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo syuting adegan malam orientasi mahasiswa baru. Dalam adegan tersebut, Do Kyung Suk bertanya apakah Kang Mi Rae adalah orang yang sama dengan yang dikenalnya di SMP.


Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang rupanya mengisi waktu dengan hal seru. Kita bisa melihat Lim Soo Hyang yang berusaha mengikuti koreografi yang diajarkan Cha Eunwoo. Gerakannya yang kaku sempat membuat Cha Eunwoo cekikikan. Mereka juga sering bercanda satu sama lain, membuat fans baper.

"Aku sudah bahagia hanya dengan melihat mereka di video ini," komentar fans. "Chemistry mereka di luar syuting juga bagus," tambah fans lain. "Ya ampun, lucunya lihat interaksi mereka berusa. Eunwoo dan Soo Hyang manis banget," sahut yang lain. "Eunwoo mengajari Soo Hyang ngedance adalah hal paling menggemaskan di dunia," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat di JTBC. Kisahnya tentang Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik untuk menjadi cantik karena tidak tahan terus dibully berwajah jelek.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel