Eks Bintang Cilik Mega Utami Ngaku Diperlakuan Tidak Menyenangkan di Taman Hiburan Bandung
Instagram/megautami
Selebriti

Mega Utami merupakan aktris cilik pemeran Jejen dalam film 'Joshua Oh Joshua'. Masih ingat?

WowKeren - Masih ingat Mega Utami pemeran "Jejen" yang menjadi lawan main Joshua Suherman di film anak "Joshua Oh Joshua"? Kini, Mega telah menjadi seorang istri dan ibu sekaligus berprofesi sebagai dokter.

Mega sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak berniat kembali ke dunia hiburan Tanah Air karena profesi dokter yang telah diidamkannya sejak kecil. Namun, baru-baru ini Mega menjadi sorotan terkait aksi protesnya terhadap sebuah taman hiburan di Bandung.

Protes tersebut dituliskan Mega pada akun Instagram pribadinya, @megautami. Menurut Mega, ia melakukan hal tersebut karena belum ada etiket baik dari pihak taman hiburan tersebut untuk menyelesaikan masalahnya.

Pada akun Instagram miliknya, Mega mengungkapkan bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu costumer sercvice. Meski begitu, Mega tak ingin membeberkan masalah yang terjadi dengan alasan menyangkut masalah pribadi.


Mega mengaku masih menunggu penyelesaian secara kekeluargaan dari pihak terkait. Namun, Mega mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum apabila tak kunjung mendapat respon dari pihak taman hiburan di Bandung tersebut.

Ungkapan Kekesalan Mega Utami kepada Sebuah Taman Hiburan di Bandung

Instagram

"Hari ini, saya mendapat perlakuan yang sangat tidak menyenangkan di TSB dari oknum CUSTOMER SERVICE bernama R AGUNG F***A A pada hari ini, tanggal 14 Agustus 2018," tulis Mega. "Hati-hati jika pergi ke @tra***tudiomallbandung, bersiap2lah untuk mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan disini. Dan hati2 juga kalau orang ini dipecat dan cari pekerjaan lain, hati2 nanti perusahaannya rusak kalau customer service nya kayak dia."

"Buat yang nanya masalahnya apa maaf banget ngga bisa ngasih tau karena cukup pribadi dan sensitif. Yang jelas hati-hati banget kalau mau ke sini, sipervisornya juga tidak membantu dan amalh menutup2i masalah dan tidak mengizinkan kami bertemu dengan managernya," lanjut Mega pada Insta Story. "Sekali lagi saya tunggu admin ig @tra***tudiomallbandung untuk menghubungi saya via DM sebelum saya perkarakan ke jalur hukum."

Curahan hati Mega tersebut tentu membuat netter penasaran dan menuai pro kontra. Namun, Mega sendiri berjanji akan menghapus unggahannya di Instagram apabila telah mendapat penyelesaian dari pihak terkait. Hingga saat ini, belum ada kelanjutan atas pengalaman tidak menyenangkan yang dialami Mega tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru