Ji Sung Gelisah Saksikan Perubahan Kondisi Ibu Han Ji Min di 'Familiar Wife'
TV

Meski nasib diubah, ibu Han Ji Min mengingat Ji Sung sebagai menantunya.

WowKeren - Drama "Familiar Wife" akan menayangkan episode teranyar pada Rabu (15/8). Seperti biasa, tim produksi kembali menghadirkan foto adegan untuk menggoda rasa penasaran penonton.

Foto adegan terbaru menampilkan interaksi antara Cha Joo Hyuk (Ji Sung) bersama Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan ibunya. Cha Joo Hyuk tampak ikut makan malam di rumah Seo Woo Jin.

Dalam foto adegan tersebut, Cha Joo Hyuk tampak gelisah menyaksikan perubahan kondisi yang dialami ibu Seo Woo Jin yang kini menderita penyakit Alzheimer. Padahal sebelum Cha Joo Hyuk mengubah nasib, sosok yang dulunya ibu mertuanya itu terlihat sangat sehat dan begitu menyayanginya.

Ji Sung Gelisah Saksikan Perubahan Kondisi Ibu Han Ji Min di \'Familiar Wife\'

Source: tvN 'Familiar Wife'


Karena ingatan manis tersebut, Cha Joo Hyuk pun terlihat membantu ibu Seo Woo Jin mengambil makan. Di sisi lain, Seo Woo Jin juga terlihat membantu sang ibu dengan ekspresi tak terbaca. Menariknya meski nasib sudah diubah, ibu Seo Woo Jin tetap mengingat Cha Joo Hyuk sebagai menantunya.

"Hubungan yang berubah dalam realitas alternatif ini akan membuat semua orang gelisah. Silahkan nantikan perubahan yang bakal terjadi oleh pertemuan tak terduga Ji Sung (yang mengingat segalanya), Han Ji Min ( yang terus mengalami mimpi yang sama) dan Lee Jung Eun (yang sepertinya mengingat Ji Sung sebagai menantunya)," ujar tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel