Beri Ucapan Ulang Tahun, Gracia Indri Puji Habis-Habisan Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Gracia Indri memuji habis-habisan sifat baik Ruben Onsu kepada sahabat dan juga keluarganya.

WowKeren - Ruben Onsu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada hari ini, Rabu (15/8). Di hari bahagianya ini, Ruben mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan sesama selebriti. Salah satu yang memberikan selamat adalah Gracia Indri lewat postingan Instagram pribadinya.

Gracia memberikan ucapan selamat dengan membagikan foto berdua dengan Ruben. Mengiringi foto tersebut, kakak Gisela Cindy itu pun memberikan pujian atas sifat Ruben yang ia kenal. "Selamat ulang tahun ko @ruben_onsu .. Sahabat segala sahabat," buka Gracia, Rabu (15/8).

Gracia memuji bahwa Ruben adalah sosok yang sangat baik kepada keluarga dan juga para sahabatnya. "Yg udah gak bisa dijelasin gimana baik nya sama sahabat, care nya,sayang nya.. apalagi sama keluarga Selalu doa terbaik..Tuhan Yesus berkati selalu," lanjutnya.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Gracia ini. Ada netter mendoakan persahabatan Gracia dengan ayah satu anak itu. Banyak juga netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk suami Sarwendah itu di hari ulang tahunnya.

"Saahabatan smpe kakek nenek kak yaaa," kata netter. "@ruben_onsu hepi ultah y kak... Always to be yourself, selalu bahagia dan down to earth, low profile thats the reason why I like you soooo much," seru yang lain. "HBD kk @ruben_onsu ..semoga panjang umur.. Sehat.. Murah rejeki... Dan keluarga selalu d Berkati.. Amin," ujar nlainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru