Mengaku Tak Suka Michael Jackson, Sam Smith Banjir Hujatan
Instagram
Selebriti

Sejumlah penggemar mengklaim bahwa karier Sam tak akan berjalan mulus setelah ia 'menghina' Michael Jackson.

WowKeren - Sam Smith baru saja menuai hujatan dan kecaman dari publik lantaran mengutarakan pendapatnya tentang Michael Jackson. Hal ini bermula saat pelantun "Lay Me Down" tersebut mengaku bahwa dirinya bukanlah penggemar sang King of Pop kala berlibur dengan Adam Lambert beberapa waktu lalu.

Adam sendiri secara tidak sengaja merekam video percakapan mereka dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya pada 9 Agustus lalu. Saat menyadari bahwa unggahannya menimbulkan kontroversi, Adam pun langsung menghapusnya. Namun sayangnya, video tersebut sudah terlanjur beredar luas di dunia maya.

Dalam video singkat ini, kedua musisi tersebut tampak sedang bersantai di atas kapal dengan iringan lagu "Human Nature" milik Michael. "Aku tidak suka Michael Jackson, tapi ini lagu yang bagus," ungkap Sam dalam video tersebut.

Saat video ini diunggah ulang oleh seorang netizen melalui akun Twitter, para panggemar Michael pun langsung beramai-ramai melayangkan hujatan pada Sam. Bahkan ada pula yang terang-terangan mengumpati pelantun "Too Good at Godbyes" tersebut.

"Hanya orang bodoh yang tidak menyukai King of Pop," tulis salah seorang penggemar. "Aku tidak menyukai Sam Smith dan menurutku dia tidak memiliki lagu yang bagus," cibir penggemar lainnya. "Kariermu tidak akan berjalan mulus setelah penggemar MJ (Michael Jackson) menghujatmu," ancam yang lain.


Para penggemar Michael bukanlah satu-satunya pihak yang melayangkan kecaman pada Sam. Penulis lagu kondang, Stephanie Mills rupanya juga melakukan hal serupa. Bahkan Stephanie menyindir Sam secara blak-blakan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Stephanie mengkritik Sam yang menurutnya telah "lancang" menghina Michael. Wanita berusia 61 tahun itu juga menuturkan bahwa Sam mampu mengatakan segala hal semaunya tentang Michael jika ia mampu melampaui rekor yang telah diciptakan sang King of Pop.

"Ketika kau dapat menjual banyak (album) rekaman seperti King of Pop, Michael Jackson, maka mungkin kau bisa mengatakan sesuatu," tulis Stephanie.

Namun sayangnya, hingga kini baik Sam maupun Adam belum memberikan komentar apapun. Yang jelas, saat ini akun media sosial milik Sam telah dibanjiri berbagai kritikan pedas dari para penggemar Michael Jackson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel