Aktor di Balik Topeng Psikopat Sudah Terungkap, 'Voice 2' Kurang Seru?
Hancinema
TV

Penonton sudah bisa menebak siapa sosok di balik topeng pelaku pembunuhan berantai di drama OCN ini.

WowKeren - "Voice" season 2 sudah menayangkan dua episode perdananya akhir pekan lalu. Sekuel drama hits OCN ini masih dibintangi Lee Ha Na sebagai pemeran utama. Namun Jang Hyuk tidak kembali dan digantikan oleh Lee Jin Wook yang memerankan karakter baru bernama Do Kang Woo.

"Voice 2" melanjutkan cerita Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang bekerja di call center 112, panggilan darurat di kepolisian. Ia kembali berhadapan dengan psikopat sadis sekaligus pembunuh berantai misterius yang mengenakan topeng.

Tidak bisa dipungkiri, salah satu alasan "Voice" populer adalah karena sukses membuat penonton penasaran dengan identitas pelaku pembunuhan berantai. Bukan hanya identitas karakternya saja, Kim Jae Wook si pemeran Mo Tae Gu di season pertama baru dimunculkan di tengah-tengah drama. Alhasil penonton dibuat penasaran menebak-nebak siapa pelaku di balik topeng.

Namun di season kedua, penonton justru sudah bisa menebak siapa sosok di balik topeng. Meski identitas karakter masih dirahasiakan, tapi aktor pemerannya sudah jelas Kwon Yool ("Let's Fight Ghost", "Whisper"). Bahkan laman Asianwiki dan Wikipedia pun sudah mengkonfirmasinya.

Dengan terungkapnya Kwon Yool sebagai sosok di balik topeng, sejumlah netter rupanya menilai "Voice 2" menjadi kurang seru karena tidak membuat penasaran. Meski plot cerita tidak kalah menegangkan dari season pertama.

"Bukankah terlalu dini untuk mengungkap siapa sosok di balik topeng?" komentar netter. "Jelas itu Kwon Yool. Aku bisa mengenali senyumnya," tambah netter. "Mungkin akan ada hal tidak terduga tapi aku merasa dramanya menjadi kurang seru karena sudah mengetahui siapa psikopatnya," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel