Pertama Kali Menang Acara Musik Usai 3 Tahun Debut, DIA Banjir Selamat
Musik

Netter menganggap kemenangan DIA tak berasal dari sajaegi (kecurangan chart).

WowKeren - "The Show" pada Selasa (14/8) kemarin memenangkan DIA (II) yang baru comeback dengan lagu utama "Woo Woo". Jung Chae Yeon cs sukses mengalahkan "Between Us" Laboum dan "Touch & Sketch" Leo.

Saat diumumkan menang, DIA tentu saja merasa syok. Yebin bahkan menangis sembari berterima kasih kepada staf dan kepala agensi, Kim Kwang Soo. "Kami debut pada September 2015 dan baru comeback setelah 10 bulan. Terima kasih kepada semua fans AID yang mencintai dan mendukung kami, para member serta keluarga kami," ujar Yebin.

Kemenangan DIA ini pun langsung ramai menuai komentar. Tak sedikit netter yang membanjiri selamat karena menganggap kemenangan DIA tak berasal dari sajaegi (kecurangan chart).


"Aku tahu semua grup yang datang hari ini, di antara semuanya, mereka layak menduduki peringkat 1," tulis seorang netter. "Dari semua grup yang muncul hari ini, DIA satu-satunya grup yang masuk chart Melon pekan ini," sambung netter lain.

"Selamat DIA untuk memenangkan peringkat 1 dari Reveluv. Aku sudah mendengar 'Woo Woo' dan menyukainya. Selamat atas kesuksesanmu," susul netter lain. "Aku bukan fans DIA tapi ikut mendengar 'Woo Woo'. Itu sungguh lagu yang bagus," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru