Tulis Curhatan Sedih, Mimi Peri Akui Malu Dandan Perempuan di Depan Ibu
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri menceritakan bahwa ibunya pernah menangis saat dirinya dandan bak perempuan.

WowKeren - Tidak bisa dipungkiri bahwa Mimi Peri adalah salah satu selebgram yang cukup terkenal di Tanah Air. Terbukti, akun Instagram Mimi Peri sekarang sudah memiliki lebih dari 1 juta followers. Ia juga banyak menerima endorsement dan bahkan memiliki web series sendiri berjudul "Mimi Peri Turun ke Bumi."

Mimi Peri menjadi terkenal lantaran postingannya di Instagram yang terbilang "ajaib". Dimana ia selalu berdandan sebagai perempuan memakai kostum-kostum nyeleneh dari bahan-bahan yang aneh. Sebut saja kostum berbahan daun pisang kering, batok kelapa hingga kardus. Ditambah lagi aksi kocak Mimi Peri mengaku sebagai istri Sehun EXO.

Tapi di balik segala keceriaan yang dibagikan oleh Mimi Peri, ia rupanya mengalami cerita uang cukup menyedihkan. Dimana ia terpaksa harus berpisah dengan sang bunda demi mencari rezeki sebagai selebgram. Bukan tanpa alasan, Mimi Peri memilih untuk meninggalkan sang bunda lantaran malu jika harus berdandan sebagai perempuan di depan ibunya.


Tulis Curhatan Sedih, Mimi Peri Akui Malu Dandan Perempuan di Depan Ibu

Source: Instagram

Hal tersebut diceritakan oleh Mimi Peri dalam postingannya baru-baru ini. "Sendiri lagi tanpa emak. Aku bukan gk mau bersama emak, tp aku harus nyari uang. Aku malu jika aku berdandan di depan emak. Aku ingin emak tdk tau apa yang aku rasakan," tulis pemilik nama asli Ahmad Jaelani tersebut.

Mimi Peri menceritakan bahwa ibunya sempat menangis saat memergoki dirinya dandan sebagai perempuan. "Pernah sekali emak mengintip aku sedang dandan cewe. Emak nangis dan berkata Ya Allah knp anaku mencari uang demi aku dgn cara begitu. Tp mau gmna lagi ni takdir yang harus aku jalani," pungkasnyna.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Mimi Peri ini. "Apapun dia siapapun dia saya ikut bangga aja dia ingin sekali berbakti sama org tua satu2nya yg dia punya," kata netter. "Gue bangga sih sama dia karena dia begitu buat orangtuanya bukan buat seneng-seneng sendiri. Tapi mungkin caranya bisa diubah, pelan-pelan bisa buat usaha @mimi.peri Insya Allah emaknya entar bangga," seru yangn lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru