Sering Diisukan Lesbi, Raline Akhirnya Ngaku Pacari Pengusaha dan Bakal Nikah 2019?
Selebriti

Raline membenarkan kalau ia sudah memiliki kekasih dan tak mau terus-terusan diisukan enggan nikah atau lesbian.

WowKeren - Raline Shah selalu tampil mempesona di setiap kesempatan. Para fans yang didominasi kaum Adam juga terpukau dengan kecantikan dan kecerdasan Raline.

Namun memasuki usia 33 tahun, banyak pihak mencibir Raline karena belum memperlihatkan sosok kekasih. Bahkan ia sempat disindir sebagai penyuka sesama jenis lantaran jarang terlihat bersama pacar.

Akhirnya demi menepis rumor yang berhembus, Raline menegaskan kalau ia sudah tak jomblo lagi. Raline membocorkan kalau kekasihnya itu seorang pengusaha.

"Pengusaha," kata Raline. "Ya kan kampanyenya tentang ini, nanti kalian bilang saya nggak pengen nikah atau saya sukanya sama cewek lagi aduh."

"Saya berani speak up karena saya nggak punya niat jahat untuk menginspirasi orang untuk single, nikah atau apa," serunya. "Semua orang itu berhak punya pilihan, tapi orang juga harus berani punya mimpi menantang dirinya mengejar mimpi itu dengan atau tanpa pasangan, yang penting kita sehat."

Soal kapan rencana menikah, Raline dengan santai memberikan jawaban. "Target saya setiap tahun kalian (media) nanya tahun depan, dan mudah-mudahan tahun depan," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru