Adu Akting di 'Why, Secretary Kim?', Pyo Ye Jin Puji Habis-Habisan Park Min Young
Soompi
TV

Pyo Ye Jin mengungkap menjadikan Park Min Young sebagai panutannya.

WowKeren - Pyo Ye Jin ikut ambil dalam drama "Why, Secretary Kim?". Ia berperan sebagai karakter Kim Ji Ah yang bakal menggantikan posisi Kim Mi So (Park Min Young) setelah keluar nanti.

Belum lama ini, Pyo Ye Jin melakukan wawancara soal perannya di "Why, Secretary Kim?". Aktris cantik itu juga menjelaskan bagaimana ia menjadikan Park Min Young sebagai panutan baik dalam karakter drama maupun kehidupan nyata.

"Ini pertama kalinya Ji Ah bekerja jadi ada banyak hal yang belum dia kuasai dan dia juga melakukan beberapa kesalahan tapi aku sendiri saat itu juga seorang rookie. Jadi aku melakukan sesuatu yang salah di lokasi syuting, aku mencoba untuk tak kehilangan semangat dan ingin bekerja lebih keras serta berani. Secara khusus, Ji Ah menjadikan Mi So sebagai panutan, jadi aku mencoba menjadi seperti Mi So," ujar Pyo Ye Jin.

Pyo Ye Jin pun mengungkap dirinya secara pribadi terpengaruh oleh Park Min Young di lokasi syuting sama seperti karakternya menyukai Mi So. "Ji Ah sangat suka Mi So. Itu juga dalam kehidupan nyata. Seperti Ji Ah mengikuti Mi So, aku pun mengikuti Park Min Young, jadi memang sangat mirip," sambung Pyo Ye Jin.


Pyo Ye Jin pun mengungkap deretan pujian pada Park Min Young. "Dia selalu menerima segalanya, membuat segalanya berjalan dengan baik dan selalu menjagaku dengan baik. Dia sangat perhatian hingga membantu riasanku hingga terlihat lebih cantik. Dia orang yang punya pengaruh terbesar untukku," lanjut Pyo Ye Jin.

Rasa kagum Pyo Ye Jin pada Park Min Young bahkan membuatnya tak bisa menahan air mata saat syuting adegan di mana para staf memberikan plakat sebelum Mi So keluar karena mereka belum tahu sekretaris cantik itu sudah berubah pikiran.

"Saat kami memberikannya plakat di akhir, aku melihatnya dan mulai menangis. Kurasa aku bisa menangis saat membaca naskahnya juga tapi pemikiran bahwa dia akan pergi sangat menyedihkan. Kurasa hubungan kami sungguh seperti Ji Ah dan Mi So. Aku sangat berterima kasih pada Park Min Young," pungkas Pyo Ye Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru