Awalnya Dibocorkan BamBam, JYP Konfirmasi GOT7 Segera Comeback
Musik

GOT7 kabarnya akan comeback pada kisaran September mendatang.

WowKeren - GOT7 saat ini memang masih disibukkan dengan gelaran tur konser dunia "Eyes On You". Konser terdekat Jackson cs bakal digelar pada 24 Agustus mendatang di Asia World-Expo Arena, Hong Kong.

Menariknya di tengah kesibukkannya itu, GOT7 rupanya tengah mempersiapkan comeback. Kabar ini awalnya dibocorkan oleh BamBam saat melakukan wawancara di Thailand. Idol kelahiran tahun 1997 itu mengungkap jika GOT7 sudah menyelesaikan syuting MV comeback.

"Beberapa member mungkin sudah memberikan spoiler comeback kami tapi seperti yang bisa kalian lihat dari warna rambut baruku, kami memang sudah menyelesaikan syuting video musik. Kami akan comeback di bulan ke-13 dan hari ke-32," ujar BamBam.


Tak lama usai pernyataan BamBam itu, JYP Entertainment pun langsung mengkonfirmasi comeback GOT7. Agensi membenarkan syuting MV memang telah selesai namun pihaknya masih belum bisa memastikan kapan pastinya JB cs bakal comeback.

Sementara itu menurut kabar yang beredar, GOT7 akan comeback kisaran September mendatang. Jinyoung GOT7 cs sendiri terakhir comeback pada Maret lalu dengan menghadirkan lagu utama "Look".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait