Syuting Minum Soju dan Makan Babi Panggang di 'Time', Seohyun Dipuji Bikin Staf Mupeng
Enews Imbc
TV

Seohyun terlihat syuting minum soju dan makan babi panggang bersama Ahn Ji Hyun.

WowKeren - Drama "Time" akan memasuki episode terbaru pada penayangan Kamis (16/8). Jelang tayang, tim produksi kembali menghadirkan foto adegan demi menggoda rasa penasaran penonton.

Kini foto adegan yang dirilis menunjukkan interaksi antara Seol Ji Hyun (Seohyun Girls' Generation) dan Oh Young Hee (Ahn Ji Hyun). Kedua karakter itu dalam "Time" merupakan sahabat baik dan tinggal bersama.

Dalam foto adegan tersebut, Seol Ji Hyun dan Oh Young Hee tampak menikmati waktu luang bersama. Kedua cewek cantik itu terlihat makan daging babi panggang serta minum soju sembari berbagi cerita.


Mengiringi foto adegan tersebut, staf mengungkap jika saat tiba di lokasi syuting adegan itu, Seohyun sama sekali tak mengalihkan pandangan dari makanan. Begitu syuting, akting bintang drama "Bad Thief Good Thief" itu bahkan membuat staf mupeng.

"Akting mereka (Seohyun dan Ahn Ji Hyun) sangat nyata hingga membuatmu ingin minum soju juga. Seohyun, yang sudah menunjukkan akting terbaiknya di 'Time' dengan sempurna mampu mendorong adegan minum soju dan makan bo ssam, yang membuat staf lapar," pungkas tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru