Gantengnya D.O. EXO Jadi Rakyat Jelata Usai Amnesia di 'Hundred Days Husband'
Instagram
TV

D.O. didapuk memerankan karakter putra mahkota Joseon yang mengalami amnesia.

WowKeren - "Hundred Days Husband" kini tengah gencar-gencarnya berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari karakter putra mahkota Joseon bernama Lee Yool yang dimainkan oleh D.O. EXO.

Dalam foto adegan terbarunya, Lee Yool tak lagi terlihat dalam balutan baju kebesaran putra mahkota. Ia yang menga lami amnesia kini tampak menjadi rakyat jelata dengan nama Won Deuk.

Selain penampilannya yang berubah, kepribadian Lee Yool yang perfeksionis dan terlihat mampu melakukan segalanya mulai dari kecerdasan otak hingg punya kemampuan bertarung hebat pun menjadi tak berguna saat ia hidup menjadi rakyat jelata.

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada


"Hundred Days Husband" sendiri merupakan drama komedi romantis yang mengambil latar era Joseon. Kisahnya menceritakan momen saat putra mahkota Lee Yool menderita amnesia karena sebuah insiden dan hidup sebagai rakyat jelata selama 100 hari.

Dalam kondisi menjadi Won Deuk, Lee Yool bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun). Ia adalah gadis cerdas yang belum menikah dan menjalankan agen detektif swasta.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" dipersiapkan sebagai pengganti "Let's Eat 3" yang hingga kini masih ditayangkan di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang perdana mulai 10 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel