Unggah Foto Gandengan Tangan Bareng Kekasih, Luna Maya Didoakan Segera Nikah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Hubungan asmara antara Luna Maya dan sang kekasih, Reino Barack, telah terjalin selama lima tahun. Meski jarang mengumbar kemesraan di media sosial, hubungan Luna dan Reino tetap langgeng dan baik-baik saja.

Baru-baru ini, Luna mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino kala menghadiri sebuah pameran lukisan. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan sembari menikmati lukisan robot yang membuat mereka membelakangi kamera.

"Yes we are! #lovefighters (Ya, kami! #pejuangcinta)," tulis Luna pada Jumat (17/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 55 ribu pengguna Instagram.

Seperti yang diketahui, Luna dikabarkan belum mendapat restu dari keluarga Reino. Oleh karena itu, netter senantiasa mendoakan hubungan mereka agar tetap langgeng dan berujung ke jenjang pernikahan.

"Semoga langgeng sampai pernikahn," komentar akun @obe***. "Smoga cepet kepelaminan ya ka luna,,menikah punya anak dan bahagia selalu," tulis akun @aderiant***.

"Langgeng ya mbk luna .. semoga segera disyahkan aminnn @lunamaya," sahut akun @amira5***. "It's a real love semoga di segerakan menikah @lunamaya," balas akun @chici_taey***.

"Wihh ademnya liat kayak gini smg kalian berdua berjodoh puji tuhan," komentar akun @hoo_***. "Semoga segera berjodoh dan di amini semua malaikat.. amiinn," balas akun @naumi_momtwi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait