Ji Sung Mulai Cemburui Han Ji Min, 'Familiar Wife' Pecahkan Rating Penayangan
TV

Intip persaingan rating slot Rabu - Kamis malam berikut ini.

WowKeren - "Familiar Wife" menayangkan episode terbaru pada Kamis (16/8). Di episode itu, Cha Joo Hyuk (Ji Sung) secara perlahan sepertinya mulai menyesali perubahan nasib yang ia lakukan.

Dalam cuplikan episode terbaru "Familiar Wife", Cha Joo Hyuk terlihat mulai cemburu melihat Seo Woo Jin (Han Ji Min) dekat dengan pria lain. Ia bahkan mulai mengingat kemesraannya dulu dengan Seo Woo Jin saat belum mengubah nasib.

Episode terbaru "Familiar Wife" itu rupanya makin banyak mencuri perhatian penonton. Tak tanggung-tanggung, drama tvN ini kembali memecahkan rekor rating penayangan hingga meraup 7,3 persen.


Di sisi lain untuk persaingan drama TV publik, "Dear Judge" yang dibintangi Yoon Shi Yoon masih sukses menempati puncak slot dengan raihan rating 6,8 persen dan 8,3 persen. Sedangkan drama "Time" yang sempat tak tayang Rabu (15/8), harus puas berada di peringkat kedua.

Drama yang dibintangi oleh Seohyun Girls' Generation dan Kim Jung Hyun itu meraih 2,9 persen dan 3,4 persen. Terakhir di posisi bontot ada "Your House Helper" yang menempel ketat dengan "Time" dengan meraih 2,4 persen dan 2,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel