Krystal dan Song Seung Heon Serius Jalani di Sesi Baca Naskah 'Player'
TV

'Player' dijadwalkan akan tayang mulai 29 September mendatang.

WowKeren - "Player" boleh saja masih satu bulan lebih baru akan ditayangkan. Meski demikian, drama OCN itu sudah mulai gencar menghadirkan berbagai hal-hal menarik seputar proses produksi.

Salah satunya adalah tim produksi belum lama ini merilis sesi baca naskah "Player". Sesi itu tampak dihadiri oleh deretan pemain mulai dari Krystal f(x), Song Seung Heon, Lee Si Un hingga Tae Won Seock.

Saat sesi baca naskah dimulai, Krystal f(x) cs tampak begitu serius menghayati peran masing-masing. Namun saat tiba sesi foto, Song Seung Heon cs terlihat sangat akrab dan kerap mengumbar senyum ceria.

Krystal dan Song Seung Heon Serius Jalani di Sesi Baca Naskah \'Player\'

Source: OCN 'Player'


Drama "Player" menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Song Seung Heon akan memerankan karakter Kang Ha Ri, penipu veteran dan jenius dalam drama ini. Sedangkan Krystal diminta berakting sebagai karakter Cha Ah Ryung, pengemudi berbakat yang tumbuh di jalanan usai ditinggalkan orang tuanya.

Sementara itu, "Player" bakal mengambil alih slot Sabtu - Minggu malam yang masih diisi oleh "Voice 2" Lee Ha Na dan Lee Jin Wook. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 29 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel