Rating Turun Jauh dari 'Produce 101' Season 1 dan 2, 'Produce 48' Disebut Gagal
TV

Netter menilai jika 'Produce 48' sejak awal penayangan memang sudah gagal.

WowKeren - "Produce 48" sebentar lagi bakal memasuki babak final. Ajang survival terbaru Mnet ini pun hingga kini terus menjadi sorotan netter di forum online Korea Selatan.

Belum lama ini, netter membahas soal rating "Produce 48" selama penayangan 9 episode. Program yang diikuti Miyawaki Sakura cs itu mencapai rating tertinggi 2,8 persen di episode keempat sedangkan rating terendah berada di episode pertama dengan raihan 1,1 persen.

Netter pun membandingkan rating "Produce 48" yang kalah jauh dengan "Produce 101" season 1 dan 2. "Produce 101" season 1 meraih rating tertinggi 4,4 persen sedangkan season kedua rating tertingginya di angka 5,2 persen.

Perbandingan rating "Produce 48" serta "Produce 101" season 1 dan 2 itu pun langsung ramai menuai komentar nyinyir netter. Banyak yang menilai jika "Produce 48" sejak awal penayangan memang sudah gagal.


Rating Turun Jauh dari \'Produce 101\' Season 1 dan 2, \'Produce 48\' Disebut Gagal

Source: Pann

"Sejujurnya, mereka sudah gagal sejak awal. Gak ada yang mau menonton di TV dan semua orang tahu lagu "Pick Me" dan "Nayana", tapi siapa yang tahu "Naegoya" kecuali kamu nonton 'Produce 48'. Lalu apa mereka punya penampilan legendaris? Season pertama ada 'Bang Bang Bang' dan 'Growl'. Season kedua da 'Shape on You', 'Never' dan masih banyak lagi. 'Produce 48' gak punya apapun," tulis seorang netter.

"Orang-orang masih berdebat soal gagal tidaknya, tapi sekarang gak ada yang perlu diperdebatkan karena itu gagal. Aku tahu sejak awal 'Produce 48' akan menerima sedikit ketertarikan," pungkas netter lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru