Syuting 'Time', Bahagianya Seohyun Elus Burung Merpati
TV

Netter menyebut Seohyun tak kalah imutnya dengan sang merpati.

WowKeren - "Time" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap merilis momen menarik di lokasi syuting demi memuaskan antusias para penonton.

Belum lama ini, tim produksi merilis momen syuting milik Seohyun. Member Girls' Generation itu terlihat memakai seragam bekerja dari karakter yang ia mainkan di restoran.

Dalam postingan itu, Seohyun terlihat bahagia bermain dengan burung merpati. Pemeran karakter Seol Ji Hyun itu tampak mengelus-elus punggung sang buruk saking senangnya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh MBC DRAMA official (@mbcdrama_now) pada


Postingan tim produksi ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang menyebut Seohyun tak kalah imutnya dengan sang merpati.

"Seohyun tak kalah imut," tulis seorang netter. "Imut sekali unnie. Aku sangat suka aktingmu di drama," imbuh netter lain. "Aww, aku bingung mana yang lebih imut," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Time" baru saja menayangkan episode terbaru pada Kamis (16/8) kemarin. Sayangnya drama yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun cs itu hanya mampu meraup rating 2,9 persen dan 3,4 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel