Minzy Lulus dari Universitas Baekseok, Intip Foto-Foto Wisudanya
Instagram
Selebriti

Minzy membagikan foto-foto serta video acara wisudanya dari Universitas Baekseok.

WowKeren - Sebelum ini Minzy melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi Universitas Baekseok sambil terus menjalani kegiatannya di dunia hiburan. Kini mantan personel 2NE1 tersebut tengah berbahagia karena telah menyelesaikan pendidikannya.

Hari ini, Jumat (17/8), Minzy mengunggah beberapa foto upacara kelulusan lewat akun Instagram @_minzy_mz miliknya. Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampak sangat berbahagia.

Foto Wisuda Minzy

Instagram

Di foto-foto ini, Minzy mengenakan toga serta memegang buket bunga. Pada caption salah satu postingannya, pemilik nama asli Gong Minji itu menuliskan ucapan terima kasih untuk para dosen serta teman-temannya.


"Terima kasih untuk para profesor dan teman-temanku yang bersamaku untuk waktu yang lama ini," tulis Minzy. "Terima kasih juga untuk mereka yang mendukungku sepanjang empat tahunku ini di universitas."

4년!!!!! 졸업!!!!!!! #graduation

A post shared by MINZY (@_minzy_mz) on

Minzy juga tak lupa memposting foto bersama para anggota keluarga. "Aku sayang kalian, keluarga," tulisnya di caption beserta tagar "sayang sekali Gong Dougie tidak ada di sini" yang merujuk pada anjing peliharaannya.

Sementara itu, Minzy masuk Universitas Baekseok pada 2014 sebagai mahasiswi jurusan teologi Kristen. Selama masa kuliah, pelantun "Come Back Home" itu dikenal sebagai mahasiswi yang rajin dengan nilai memuaskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait